Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal ke Semifinal Piala Presiden 2024

Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal ke Semifinal Piala Presiden 2024 Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib saat hadapi Persis Solo di Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung gagal lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 setelah menelan kekalahan 0-1 dari Persis Solo pada laga terakhir Grup A.

Gol satu-satunya Persis Solo yang membuat Persib gagal ke semifinal Piala Presiden 2024 dicetak Ramadhan Sananta pada menit 20.

Kekalahan Persib dari Persis Solo membuat Maung Bandung gagal ke semifinal Piala Presiden 2024 setelah finish di posisi tiga Grup A.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persis Solo di Piala Presiden 2024

Kegagalan Persib lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 menuai reaksi dari bobotoh yang langsung menyampaikan opininya di kolom komentar postingan akun Instagram @persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa bobotoh menyampaikan tidak terlalu mempersoalkan kegagalan Persib di turnamen Piala Presiden 2024, karena sejak awal pelatih Bojan Hodak memang hanya menjadikannya sebagai pemanasan.

"Punten suasana Persib juara geu nepi keneh ka ayena, tenanaon sib, abdi mah tetep ngadukung nepi ka modar." tulis akun @omicaall.

Baca Juga : Kasus Robi Darwis dan Dimas Drajad Berbeda, Bojan Hodak Beri Tanggapan

Ada juga bobotoh yang mengaku kecewa karena Persib gagal melangkah lebih jauh di turnamen Piala Presiden 2024 dan berharap tim pelatih bisa secepatnya membenahi kelemahan.

"Rada kecewa sedikit duhh byebye semifinallll." tulis akun @switch1p. "Sakitu mah nuhun sib ah, jadi sekarang tau kan kekurangan nya dimana? Sing geura hudang deui maung." tulis akun @hakimadty.

Setelah berpartisipasi di Piala Presiden 2024, Persib nampaknya akan lebih fokus ke persiapan menghadapi Liga 1 musim 2024-2025, di mana Maung Bandung akan melakoni laga perdana melawan PSBS Biak pada 9 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak