Hasil Pertandingan Persib vs Persis Solo di Piala Presiden 2024

Hasil Pertandingan Persib vs Persis Solo di Piala Presiden 2024 Reaksi kecewa Tyronne del Pino di laga Persib kontra Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Hasil pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung melawan Persis Solo, dimenangkan Laskar Sambernyawa.

Persib Bandung harus menelan kekalahan di laga kontra Persis Solo dalam pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2024. Persib kalah tipis dengan skor 0-1 atas Persis lewat gol yang dicetak oleh Ramadhan Sananta.

Tertinggal satu gol di babak pertama membuat Persib mulai menurunkan pemain terbaiknya di babak kedua. Tiga pemain masuk sekaligus yaitu Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Tyronne del Pino untuk mengganti Kakang Rudianto, Ryan Kurnia, dan Dimas Drajad.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persis Solo di Piala Presiden 2024

Hasilnya, serangan Persib jauh lebih deras dan mematikan. Sayangnya serangan itu belum mampu merobek jala Persis yang dikawal ketat oleh M. Riyadi. Persib sendiri tak kehilangan arah dan mulai melancarkan skema serangan balik cepat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah Febri Hariyadi yang mengalami masalah, kini giliran Beckham Putra yang harus ditarik keluar usai mengalami benturan dengan Ripal Wahyudi. Beckham menunjukan gestur pergantian dan Ferdiansyah masuk untuk menggantikannya.

Ferdiansyah langsung menunjukan aksinya dengan menciptakan peluang di menit 64 usai sukses membelah pertahanan Persis Solo. Namun sayang ia tak mampu memanfaatkan ruang tembak karena bola tendangannya masih berada tipis di samping gawang.

Baca Juga : Kasus Robi Darwis dan Dimas Drajad Berbeda, Bojan Hodak Beri Tanggapan

Pada menit 76, Persib terus menekan dan sukses mendapatkan peluang usai bola tendangan Ciro Alves mampu melewati M. Riyandi. Akan tetapi alur bola tak terlalu kencang, hingga akhirnya mampu dibuang oleh Eky Taufik.

Sampai memasuki menit akhir, Persib terus menekan. Sayangnya usaha itu berakhir sia-sia dan skor 0-1 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Kalah dari Persis Solo, Persib gagal lolos ke semifinal setelah menempati posisi tiga klasemen Grup A dengan mengumpulkan 3 poin, di belakang Borneo FC (7) dan Persis Solo (4).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini