Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persis Solo di Piala Presiden 2024

Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persis Solo di Piala Presiden 2024 Pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 Persib Bandung vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Hasil dan skor sementara pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung kontra Persis Solo, Maung Bandung tertinggal.

Persib Bandung tertinggal sementara atas Persis Solo dalam laga babak pertama yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 25 Juli 2024, Persis Solo unggul satu gol dari sepakan keras Ramadhan Sananta.

Peluang pertama Persib hadir di menit 6' dari kemelut yang diciptakan dari bola sepakan Ryan Kurnia. Namun kemelut itu gagal dimanfaatkan Persib karena bola yang disepak Dimas Drajad masih jauh dari sasaran.

Baca Juga : Kasus Robi Darwis dan Dimas Drajad Berbeda, Bojan Hodak Beri Tanggapan

Menit 14' Persis Solo mendapatkan peluang pertamanya usai Moussa Sidibe Sidibe mampu mengirim umpan kepada Ricardo Lima. Beruntung bagi Persib karena bola sepakan Ricardo masih berada tipis di atas mistar gawang yang dikawal Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jala Persib akhirnya bergetar usai kesalahan para pemain bertahan yang gagal mengantisipasi datangnya alur serangan. Pada menit 20', Ramadhan Sananta menunjukan kelasnya dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan meluncur deras ke gawang Persib, skor berubah menjadi 0-1.

Setelah tertinggal, Persib meningkatkan intensitas serangan dan langsung mendapat peluang usai bola kiriman Beckham Putra mampu dikuasai Dimas Drajad. Namun sayang, bola sepakan Dimas masih terlalu lemah dan dikuasai dengan baik oleh M. Riyandi.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs Persis Solo di Laga Piala Presiden 2024, Ciro dan DDS Dicadangkan

Sayap kiri Persis Solo menjadi sektor yang paling sering mendapat tekanan dari skuat Persib. Febri Hariyadi dan Beckham Putra saling bahu membahu untuk masuk ke pertahanan Persis dengan cara menyisir dari sektor sayap.

Sayangnya Febri Hariyadi harus ditandu ke luar lapangan usai mengalami benturan dengan M. Riyandi. Sebagai gantinya, David da Silva masuk untuk menemani Dimas Drajad di sektor depan.

Akan tetapi usaha Persib untuk mengubah kedudukan tak kunjung membuahkan hasil. Skor 0-1 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama usai.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini