Susunan Pemain Persib vs Persis Solo di Laga Piala Presiden 2024, Ciro dan DDS Dicadangkan

Susunan Pemain Persib vs Persis Solo di Laga Piala Presiden 2024, Ciro dan DDS Dicadangkan Starting XI Persib saat hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Susunan pemain Persib Bandung saat hadapi Persis Solo di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024, malam ini.

Pelatih Persib, Bojan Hodak melakukan sejumlah perubahan dalam daftar susunan pemain (DSP) inti menghadapi Persis Solo yang akan digelar beberapa saat lagi.

Yang mengejutkan, Bojan Hodak menyimpan duet striker andalan asal Brasil, Ciro Alves dan David da Silva di bangku cadangan.

Baca Juga : Hasil Piala Presiden 2024: PSM Remis dengan Borneo FC, Persib Hanya Butuh Imbang

Starter lini serang Persib di laga ini dihuni Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Ryan Kurnia dan Dimas Drajad yang diplot jadi penyerang tengah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di lini belakang, absennya Nick Kuipers membuat Kakang Rudianto kembali terpilih jadi starter untuk berduet dengan Gustavo Franca di lini tengah.

Sementara Marc Klok juga absen dalam pertandingan ini, setelah di laga sebelumnya lawan Borneo FC Samarinda mengalami masalah cedera.

Persib membutuhkan minimal hasil imbang dengan Persis Solo untuk lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.

Baca Juga : Masih Banyak Kelemahan, Milomir Seslija Akan Evaluasi Skuad Persis Solo

Jika skenario itu yang terjadi, maka poin Persib akan menjadi empat dan Persis Solo 2 sama dengan PSM.

Sedangkan Persis Solo dituntut meraih kemenangan atas Persib berapapun skornya. Situasi ini, akan membuat laga Persib kontra Persis bak pertandingan final.

Laga Persib vs Persis Solo pada matchday ketiga Grup A Piala Presiden 2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.30 WIB.

Susunan pemain Persib vs Persis Solo dalam laga Grup A Piala Presiden 2024

Starting XI: Teja Paku Alam (kiper); Kakang Rudianto, Gustavo Franca, Henhen Herdiana, Edo Febriansyah; Rachmat Irianto, Mateo Kocijan, Ryan Kurnia; Febri Hariyadi, Beckham Putra, Dimas Drajad.

Cadangan: Kevin Mendoza, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Faris, Rezaldi Hehanussa, Dedi Kusnandar, Adzikry Fadlillah, Abdul Aziz, Ciro Alves, Ferdiansyah, Tyronne del Pino, David da Silva.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak