Hasil Piala Presiden 2024: PSM Remis dengan Borneo FC, Persib Hanya Butuh Imbang

Hasil Piala Presiden 2024: PSM Remis dengan Borneo FC, Persib Hanya Butuh Imbang Pemain PSM Makassar, Latyr Fall merayakan gol bersama rekannya di laga kontra Borneo FC pada turnamen Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Hasil pertandingan matchday terakhir Grup A Piala Presiden 2024 antara Borneo FC Samarinda vs PSM Makassar, berakhir tanpa pemenang.

PSM Makassar harus puas bermain imbang dengan Borneo FC 1-1 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis sore, 25 Juli 2024.

Juku Eja, julukan PSM membuka keunggulan lewat pemain asing asal Senegal, Latyr Fall pada menit 17. Namun kemenangan di depan mata PSM sirna setelah Borneo FC mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir lewat pemain pengganti, Dika Kuswardani.

Baca Juga : Masih Banyak Kelemahan, Milomir Seslija Akan Evaluasi Skuad Persis Solo

Hasil remis di laga PSM kontra Borneo FC membuat skuad besutan pelatih Bernardo Tavares naik ke peringkat ketiga Grup A menggeser Persis Solo Bandung dengan koleksi 2 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan jumlah poin yang saat ini dimiliki, PSM sudah tidak mungkin menggeser Persib yang akan berhadapan dengan Persis Solo pada malam nanti.

Persib membutuhkan minimal hasil imbang dengan Persis Solo untuk lolos ke semifinal karena jika skenario itu yang terjadi, maka poin Persib akan menjadi empat dan Persis Solo 2 sama dengan PSM.

Baca Juga : Akhirnya Terjawab, Ini Klub Anyar Ezra Walian setelah Hengkang dari Persib

Sedangkan Persis Solo dituntut meraih kemenangan atas Persib berapapun skornya. Situasi ini, akan membuat laga Persib kontra Persis bak pertandingan final.

Laga Persib vs Persis Solo pada matchday ketiga Grup A Piala Presiden 2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak