Luapan Kecewa Pemain Persib Atas Hasil Negatif di Piala Presiden 2024

Luapan Kecewa Pemain Persib Atas Hasil Negatif di Piala Presiden 2024 Dedi Kusnandar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Hasil negatif yang diraih Persib Bandung di Piala Presiden 2024 setelah gagal lolos ke semifinal rupanya cukup mengecewakan para pemain.

Hal itu disampaikan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar usai timnya dikalahkan Persis Solo pada Kamis, 25 Juli 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dedi Kusnandar mengungkapkan kekalahan 0-1 dari Persis Solo membuat semua pemain Persib merasa kecewa.

Baca Juga : Igor Tolic Apresiasi Dukungan Bobotoh

Pasalnya sejak awal turnamen ini digelar, Persib memiliki target tinggi untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya, Persib mengawali keikutsertaannya di ajang ini terbilang sangat meyakinkan karena mampu menang di laga perdana kontra PSM. Sayangnya di laga kedua dan ketiga, Persib harus menelan kekalahan tipis.

"Mengenai pertandingan kalau lihat hasil kita pasti kecewa pasti tidak sesuai harapkan, ini preseason kita ambil positif," imbuh Dedi Kusnandar.

Baca Juga : Muncul Rumor Persib Akan Tantang Tim Eropa, Begini Kata Igor Tolic

Meski kalah di ajang pramusim, Dedi menilai Persib harus tetap mengambil pelajaran dari hasil tersebut. Ia yakin Persib bisa memperbaiki penampilannya dengan melakukan evaluasi di sisa masa persiapan kali ini.

"Masih ada waktu persiapan Liga dan Asia, mudah mudahan di Piala Presiden bisa lebih lebih lagi di Asia dan liga," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak