Igor Tolic Apresiasi Dukungan Bobotoh

Igor Tolic Apresiasi Dukungan Bobotoh Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib saat hadapi Persis Solo di Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Asisten pelatih Persib Bandung, Igor Tolic memberikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan bobotoh di sepanjang gelaran turnamen Piala Presiden 2024.

Ia menilai dukungan bobotoh sangatlah terasa, meski pada akhirnya langkah Persib di Piala Presiden harus terhenti di fase Grup.

Sebagai pelatih yang baru beberapa pekan bekerja di Persib, Igor Tolic sangat takjub dengan dukungan yang diberikan bobotoh.

Baca Juga : Muncul Rumor Persib Akan Tantang Tim Eropa, Begini Kata Igor Tolic

Apalagi dalam 3 laga terakhir di Piala Presiden, Stadion si Jalak Harupat selalu berisik dan itu bisa menjadi modal Persib saat tampil menghadapi kompetisi resmi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Awalnya, ia hanya mendengar fanatisme bobotoh lewat video-video pendek di berbagai platform media sosial. Namun setelah gabung Persib, apa yang dilihatnya dari video tersebut bisa menjadi kenyataan dan Igor sangat takjub melihatnya.

"Saya belum lama berada disini, mungkin sebelumnya juga saya hanya melihatnya dari televisi. Tetapi melihat tiga pertandingan terakhir, saya menaruh respek kepada suporter dan saya harap itu berlanjut terus hingga liga dan kompetisi Asia," terang Igor kepada awak media.

Baca Juga : Ini Sikap Persib Tanggapi Dugaan Teknologi VAR di Piala Presiden Hanya Gimik

Igor Tolic mengungkapkan Persib sudah merancang skema apabila lolos atau tidak lolos ke babak Semi Final Piala Presiden 2024.

Setelah dipastikan gagal lolos, Persib akan memberikan anak asuhnya untuk menikmati waktu istirahat selama dua hari sambil mengembalikan energi pemain.

"Tentu saja kami memiliki rencana, jika kami lolos menuju semifinal tentu kami akan tampil di semifinal tapi karena kami kalah maka pemain diberikan waktu libur selama dua hari dan melakukan medical check-up," tutup Igor.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak