Persib Berbenah Usai Gagal di Piala Presiden 2024

Persib Berbenah Usai Gagal di Piala Presiden 2024 Reaksi kecewa Tyronne del Pino di laga Persib kontra Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menilai timnya akan melakukan evaluasi atas hasil kurang memuaskan di turnamen Piala Presiden 2024.

Menurut Victor Igbonefo, ada beberapa kekurangan yang masih dimiliki Persib hingga akhirnya gagal untuk mendapatkan tiket ke babak Semi Final.

Langkah Persib di Piala Presiden dipastikan terhenti setelah hanya mampu mendapatkan 3 poin dari 3 pertandingan.

Baca Juga : Victor Igbonefo Ingin Pensiun di Persib

Poin tersebut didapat saat mengalahkan PSM dengan skor 2-0. Sedangkan dua laga sisanya saat berhadapan dengan Borneo FC dan Persis Solo, Persib harus menelan kekalahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atas hasil tersebut, Persib menempati urutan ketiga klasemen akhir Grup A Piala Presiden 2024. Sedangkan 4 tim yang melaju ke babak Semi Final Piala Presiden ialah, Borneo FC, Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

"Kita sudah lihat kekurangan tim," buka Victor kepada awak media.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan Pertama Liga 1 2024-2025: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

Namun kata Victor, kegagalan Persib di Piala Presiden memberi sedikit keuntungan karena timnya bisa lebih berkonsentrasi untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi sebenarnya.

Ia berharap kerja keras rekan setimnya bisa memenuhi ekspektasi tinggi karena Persib ingin berbicara banyak, baik saat tampil di Liga 1 maupun AFC Champions League Two.

"Saat ini harus fokus sebelum liga mulai, karena kita adalah champions dan ada ekspektasi tinggi," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak