Victor Igbonefo Ingin Pensiun di Persib

Victor Igbonefo Ingin Pensiun di Persib Victor Igbonefo kembali merasakan gelar juara kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia yang kali ini diraih bersama Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengutarakan niatnya pensiun sebagai pemain sepak bola profesional di Maung Bandung.

Igbonefo yang saat ini berusia 38 tahun, masih mendapat kepercaya dari Persib untuk ambil bagian dalam perjuangan tim mempertahankan gelar juara Liga 1.

Di usianya yang sudah di penghujung karier, Igbonefo mengungkapkan, dirinya cukup bangga karena masih mendapat kepercayaan dari tim sebesar Persib.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan Pertama Liga 1 2024-2025: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

"Tentunya aku bangga pada diri aku sendiri, karena mungkin di umur aku yang sekarang mungkin tidak terlihat ada banyak orang yang masih (aktif bermain) dan bisa bertahan," kata Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Igbonefo sadar, sudah memasuki masa senja karier, namun dia menegaskan akan memberikan semua kemampuan terbaik bersama Persib.

Bahkan, Igbonefo berniat menjadikan Persib sebagai klub terakhir dalam perjalanan karier sepak bolanya yang sudah dilakoni lebih dari dua dekade.

Baca Juga : Persela Lamongan Rekrut Tiga Mantan Pemain Persib

"Jadi ini dedikasi aku tinggi untuk sepak bola maupun latihan pada usia aku sekarang. Semoga (bisa pensiun di Persib)," ujar Igbonefo.

Igbonefo menghabiskan lebih dari separuh perjalanan karier sebagai pesepakbola di Indonesia. Dia pertama kali datang ke Indonesia pada 2005 untuk membela Persipura Jayapura.

Pemain yang akrab disapa Papah itu, sempat meniti karier di Liga Thailand bersama Chiangrai United, Osotspa Samut Prakan, Royal Thai Navy FC dan Nakhon Ratchasima.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak