Ini Evaluasi Bojan Hodak Setelah Tersingkir di Piala Presiden 2024

Ini Evaluasi Bojan Hodak Setelah Tersingkir di Piala Presiden 2024 Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dan Aistennya Igor Tolic. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, membeberkan hasil evaluasinya setelah Persib gagal melaju ke babak semifinal turnamen pramusim Piala presiden 2024.

Persib Bandung gagal ke semifinal Piala Presiden 2024 usai kalah dari Persis Solo dengan skor 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 Juli 2024. Sedangkan Persis lolos ke babak empat besar.

Sebelumnya, di laga kedua Piala Presiden 2024, Persib pun ditumbangkan Borneo FC dengan skor 0-1. Satu-satunya kemenangan Persib hanya diperoleh pada laga perdana melawan PSM Makaasar dengan skor 2-0.

Baca Juga : Bojan Hodak Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya Adam Alis Gabung Persib

Bojan Hodak mengakui, Persib belum tampil maksimal dalam gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang dari kondisi kebugaran pemain tidak buruk ketika bermain melawan Persis tapi saya melakukan banyak pergantian pemain," kata Bojan Hodak, Minggu 28 Juli 2024.

"Jadi secara individu, para pemain memerlukan kebugaran dalam bertanding. Kami juga belum kompak seperti sebelumnya, kami juga melakukan perubahan, selain itu di beberapa laga sebelumnya kami masih bermasalah dengan penyelesaian akhir. Jadi tentunya itu menjadi hal yang perlu diperbaiki," beber Hodak menambahkan.

Selanjutnya, di masa persiapan menuju gelaran Liga 1 2024/2025 pada 9 Agustus mendatang, Bojan Hodak akan terus memperbaiki kekurangan timnya, dan akan menggelar satu kali uji tanding.

Baca Juga : Awal Mula Bojan Hodak Kepincut Datangkan Mailson Lima

"Kami akan memainkan satu pertandingan tetapi saya yakin kami melakukan game internal. Karena saya mau semua pemain mendapat kesempatan bermain selama 90 menit untuk memperbaiki kebugaran kami," tuntas Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini