Bojan Hodak Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya Adam Alis Gabung Persib

Bojan Hodak Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya Adam Alis Gabung Persib Adam Alis mulai mengikuti sesi latihan Persib di di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024. (MO Persib)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, mengungkapkan alasan utama perekrutan Adam Alis yang dipinjamkan Borneo FC.

Adam didaratkan dengan status pinjaman selama enam bulan dari Borneo FC. Kemudian dia bisa melanjutkan kerjasama selama 2,5 tahun bersama Maung Bandung setelah kontrakbya bersama Pesut Etam selesai pada Desember 2024 mendatang.

Pemain asal Jakarta ini banyak melanglangbuana ke beberapa tim seperti Barito Putera, Bhayangkara FC, Arema, Borneo FC, Persija dan East Riffa (Bahrain).

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara Soal Rumor Saddil Ramdani Gabung Persib

Kini dia akhirnya berlabuh di Bandung bersama tim juara Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Muncul pertanyaan di kalangan Bobotoh di media sosia soal perekrutan Adam Alis yang dianggap kurang efektif, terlebih usianya sudah menginjak 30 tahun.

"Mengenai itu, anda silakan bertanya pada manajamen. Bagi saya yang terpenting adalah dia sudah berada di sini," kata Bojan Hodak, Minggu 28 Juli 2024.

Baca Juga : Awal Mula Bojan Hodak Kepincut Datangkan Mailson Lima

Adam Alis pun kini sudah mengikuti sesi latihan Persib yang digelar di di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, pada Minggu pagi tadi.

"Untuk hal ini, saya sebelumnya tidak mendengar dia akan datang kesini karena ini tiba-tiba, dia datang karena dia yang ingin, karena alasan keluarga dia ingin pindah. Tapi bagi saya, saya senang dia bisa berada disini," tuntas Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini