Bojan Hodak Buka Suara Soal Rumor Saddil Ramdani Gabung Persib

Bojan Hodak Buka Suara Soal Rumor Saddil Ramdani Gabung Persib Potret Saddil Ramdani saat latihan bersama Sabah FC jelang Piala FA Malaysia. (Instagram @officialsabahfc)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, akhirnya buka suara terkait kabar Saddil Ramdani yang akan direkrut Persib Bandung.

Sebagai informasi, Saddil Ramdani kini bermain di Malaysia bersama Sabah FC. Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi bagian dari Sabah FC sejak tahun 2021.

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Merekrut Mailson Lima

Saddil selalu memberikan konrtibusi baik gol atau assist di setiap musimnya. Secara total, Saddil tampil sebanyak 70 kali untuk Sabah dengan raihan 16 gol dan 28 assist.

Dilansir dari tranfermarkt, Saddil masih memiliki kontrak di Sabah sampai tahun 2025. Namun, pemain kelahiran Sulawesi Selatan itu kini dirumorkan bakal bergabung ke Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan transfermarkt menuliskan bahwa peluang Saddil ke Persib mencapai 73 persen. Sementara itu, apakah Persib benar-benar membutuhkan sosok Saddil?

Baca Juga : Jalani Latihan Perdana, Mailson Lima Dapat Sambutan Positif

Bojan Hodak pun menjawabnya secara singkat terkait peluang Persib merekrut Saddil Ramdani.

"Dia (Saddil) di Malaysia, dia memiliki kontrak. Dia masih mempunyai kontrak," singkat Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini