Begini Kondisi Terkini Cedera Beckham, Marc Klok dan Febri Hariyadi

Begini Kondisi Terkini Cedera Beckham, Marc Klok dan Febri Hariyadi Marc Klok saat mengikuti sesi latihan pagi pada Minggu, 28 Juli 2024, di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. (MO Persib)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, membeberkan kondisi terkini tiga pemainnya yang mengalami cedera saat tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Dari ketiga pemain tersebut, hanya Febri Hariyadi yang belum mengikuti sesi latihan pagi pada Minggu, 28 Juli 2024, di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Pada program latihan kali ini, Beckham Putra Nugraha dan Marc Klok menjalani latihan terpisah di samping lapangan.

Baca Juga : Kembali Berlatih, Bojan Hodak Beberkan Kondisi Para Pemain Persib

Sementara Febri Hariyadi absen karena cedera yang dialaminya pada laga pamungkas Piala Presiden 2024 melawan Persis Solo, tengah pekan lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Febri tidak begitu bagus tapi kami masih belum bisa melihat MRI yang ideal. Karena masih ada banyak darah disana jadi dokter harus melakukannya lagi tapi dia masih butuh waktu 2-3 hari untuk menunggu bengkaknya mereda," kata Bojan Hodak.

Sedangkan untuk Beckham Putra dan Marc Klok, Bojan Hodak tidak begitu khawatir karena keduanya sudah berlatih.

"Beckham tidak ada masalah, dia akan kembali dalam 3-4 hari, dirinya cuma terkena benturan keras. Untuk Marc dia sudah hampir pulih, hari ini dia cuma berlatih ringan, mungkin besok atau lusa dia sudah pulih total," jelas Bojan.

Sementara itu, Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, kondisi Febri membaik. Tapi, ia masih masih harus menunggu hasil MRI yang kemungkinan keluar pada Selasa, 30 Juli 2024.

"Cederanya membaik, tapi waktu kemarin Sabtu (27 Juli 2024) saya melakukan pemeriksaan MRI dan hasilnya kita tunggu besok atau lusa," kata Rafi.

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Merekrut Mailson Lima

"Beckham di bagian lutut kanan. Secara keseleruhan (Febri dan Beckham) dan pembengkakan semuanya alhamdulillah membaik," ucapnya.

Sementara untuk Marc Klok, Rafi pun memastikan kondisinya membaik. Pada pertandingan itu, Klok mengeluhkan rasa tidak nyaman di bagian betis kirinya.

"Bertahap membaik, pada saat ini memang mengikuti program yang diberikan oleh tim pelatih. Tapi, secara bertahap baru parsial masih setengah, nanti kita naikkan secara bertahap," pungkasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini