Jalani Latihan Perdana, Mailson Lima Dapat Sambutan Positif

Jalani Latihan Perdana, Mailson Lima Dapat Sambutan Positif Mailson Lima menjalani latihan perdananya bersama tim Persib Bandung di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024 pagi. (MO Persib)

RBCOM - Mailson Lima Duarte Lopes mengungkapkan perasaannya setelah menjalani latihan perdananya bersama tim Persib Bandung.

PERSIB kembali menggelar sesi latihan di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024 pagi.

Pada sesi latihan kali ini, pemain baru asal Cape Verde, Mailson Lima nampak langsung berbaur dengan para pemain Persib lainnya yang sudah lebih dulu bergabung.

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Merekrut Mailson Lima

Lima merupakan rekrutan terbaru Persib untuk melengkapi kuota delapan pemain asingnya untuk Liga 1 2024/2025.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Persib sudah memiliki tujuh legiun asing yaitu Kevin Mendoza (Filipina), Nick Kuipers (Belanda), Ciro Alves, David da Silva, Gustavo Franca (Brasil), Tyronne Gustavo Del Pino Ramos (Spanyol), dan Mateo Kocijan (Kroasia).

Meski baru tiba di Indonesia pada Sabtu, 27 Juli 2024, Lima tetap menjalani sesi latihan secara penuh. Dia tak terlihat menghadapi kendala dengan program latihan yang diberikan tim pelatih.

Baca Juga : Kembali Berlatih, Bojan Hodak Beberkan Kondisi Para Pemain Persib

Lima mengaku tidak terkendala karena menu latihan yang diberikan masih ringan. Dia juga senang dengan penyambutan yang diterimanya.

"Kesan latihan hari ini sangat baik. Teman-teman sangat menerima saya. Latihan juga masih ringan dan saya bisa mengikutinya," kata Lima seperti diberitakan laman resmi Persib.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini