Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Cedera Febri Hariyadi

Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Cedera Febri Hariyadi Febri Hariyadi mengalami cedera pada laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menjelaskan terkait kondisi terkini tiga pemain yang mengalami cedera pada gelaran Piala Presiden 2024.

Ketiga pemain tersebut adalah Beckham Putra Nugraha, Marc Klok dan Febri Hariyadi.

Selain Febri, kondisinya sudah lebih membaik, bahkan Bekham dan Klok sudah mengikuti sesi latihan pada Minggu 28 Juli 2024, di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Baca Juga : Ini Evaluasi Bojan Hodak Setelah Tersingkir di Piala Presiden 2024

Rafi mengatakan kondisi Febri memang terus membaik. Tapi, ia masih masih harus menunggu hasil MRI yang kemungkinan keluar pada Selasa, 30 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Cederanya membaik, tapi waktu kemarin Sabtu (27 Juli 2024) saya melakukan pemeriksaan MRI dan hasilnya kita tunggu besok atau lusa," kata Rafi seperti diberitakan laman resmi Persib.

"Beckham di bagian lutut kanan. Secara keseleruhan (Febri dan Beckham) dan pembengkakan semuanya alhamdulillah membaik," ucapnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Hodak Buka Suara Soal Saddil Ramdani, Alasan Merekrut Mailson Lima dan Adam Alis

Sementara untuk Marc Klok, Rafi pun memastikan kondisinya membaik. Pada pertandingan itu, Klok mengeluhkan rasa tidak nyaman di bagian betis kirinya.

"Bertahap membaik, pada saat ini memang mengikuti program yang diberikan oleh tim pelatih. Tapi, secara bertahap baru parsial masih setengah, nanti kita naikkan secara bertahap," pungkasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini