Gustavo Franca Dibuat Terkejut, Ini Gila!

Gustavo Franca Dibuat Terkejut, Ini Gila! Pemain Persib Bandung, Gustavo Franca. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Gustavo Franca sempat dibuat terkejut setelah resmi menjadi bagian dari tim barunya. Ia merasa para pendukung Persib sangatlah militan dan itu terlihat dalam akun Instagramnya.

Gustavo mengaku, telepon genggamnya tak berhenti berbunyi karena selalu ada pemberitahuan baru yang masuk. Bahkan jumlah pengikut Instagramnya terus meningkat hingga saat ini.

"Tentu saja, ini gila. Tapi ini ok," kata Gustavo kepada awak media.

Baca Juga : Perlakuan Tim Persib dan Bobotoh Bikin Gustavo Franca Senang

Sebelum gabung Persib, jumlah pengikut Instagram milik Gustavo hanya berjumlah ribuan saja. Namun saat ini, jumlah pengikutnya sudah tembus di angka 77 ribu pengikut dan masih terus bertambah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya sambutan Bobotoh, sambutan itu juga hadir dari rekan-rekan satu timnya. Ia bertekad untuk membalas dukungan tersebut dengan penampilan maksimal di setiap kesempatan

"Pertama-tama fans tentu saja, dan rekan-rekan satu tim karena kebaikan mereka dan ini seratus persen lebih baik dari apa yang pernah saya alami." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini