Ternyata Ini Alasan Gustavo Franca Pilih Nomor 4 di Persib

Ternyata Ini Alasan Gustavo Franca Pilih Nomor 4 di Persib Gustavo Franca. (MO Persib)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung asal Brasil, Gustavo Franca sudah menentukan nomor punggung pilihannya.

Dengan mantap Gustavo Franca memilih nomor punggung 4 untuk dikenakan saat membela Persib Bandung di kompetisi musim depan.

Pilihannya tersebut, diakui Gustavo bukan tanpa alasan. Ia mengaku bahwa nomor tersebut memiliki histori panjang dalam karir profesionanya.

Baca Juga : Perlakuan Tim Persib dan Bobotoh Bikin Gustavo Franca Senang

Sejak menjalani karir di Brasil, nomor tersebut sudah melekay pada dirinya. Ia pun sangat setia menggunakan nomor tersebut karena dirasa memiliki kharisma tersendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini mengenai pribadi saya dan juga teman-teman saya. Jadi saya suka nomor ini, saya juga di Brasil memakai nomor ini, saya menyukainya." buka Gustavo kepada awak media.

Bahkan nomor punggung 4 ini juga ia kenakan saat berkarier di Liga Portugal bersama Tondela. Sehingga ia sangat senang ketika nomor 4 di Persib tidak dimiliki siapapun dan langsung memilih nomor tersebut.

Baca Juga : Doa dan Dukungan Marc Klok Untuk Timnas Indonesia di Final Piala AFF U-19

"Sebelumnya bersama tim saya di Portugal saya memakai nomor punggung 4. Dan saya punya sejarah bagus dengan nomor ini," tutupnya.

Gustavo Franca merupakan satu dari tiga pemain asing anyar yang didatangkan Persib selain Mateo Kocijan dan Mailson Lima.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini