Cerita Nomor Punggung 4 Pilihan Gustavo Franca

Cerita Nomor Punggung 4 Pilihan Gustavo Franca Gustavo Franca saat tampil di laga Persib vs Persis Solo di turneman Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bek anyar Gustavo Moreno de Franca telah memilih nomor punggung di Persib Bandung yang sudah dipakai pada gelaran Piala Presiden 2024.

Gustavo Franca mengatakan, bersama tim-tim sebelumnya, ia memang selalu menggunakan nomor punggung 4.

Walau tidak mengungkapkan alasan khusus, Franca mengatakan, nomor tersebut sangat disukainya.

Baca Juga : Victor Igbonefo Yakinkan Bobotoh, Jangan Ragukan Performanya

“Sebelumnya, bersama tim di Portugal saya memakai nomor punggung 4. Saya juga punya sejarah bagus dengan nomor ini. Ini mengenai pribadi saya dan juga teman-teman saya,” kata Franca.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nomor itu juga dia pakai ketika bermain bersama tim-tim di Brasil. Dia mengawali karier di klub-klub Brasil seperti Villa Nova AC, Paulista FC, Ipatinga FC, Tupynambas FC dan Nacional AC Sao Paulo.

Franca mulai berkiprah di Eropa dengan ketika bergabung dengan klub Liga Utama Azerbaijan, Sebail FK (2022/2023), sebelum bermain di Liga Segunda Portugal.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Persib Bandung di Liga 1 2024-2025

“Jadi saya suka nomor ini, saya juga di Brasil memakai nomor ini, saya menyukainya,” kata bek berusia 27 tahun ini.

Di Persib, dua pemain terakhir yang mengenakan jersey bernomor punggung 4 ini adalah Muhammad Bayu Fikri dan I Putu Gede Juni Antara. Keduanya berposisi sebagai bek kanan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini