Marc Klok: Piala Presiden tidak Terlalu Penting

Marc Klok: Piala Presiden tidak Terlalu Penting Marc Klok di sesi konpres Persib vs Boneo FC, Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menilai kegagalan timnya di ajang Piala Presiden 2024 tak perlu disikapi secara berlebihan.

Menurut Marc Klok, turnamen Piala Presiden 2024 tidak terlalu penting karena yang terpenting adalah rekan setimnya selamat dari cedera.

Klok mengaku sengaja meminta istirahat kepada jajaran tim pelatih usai tampil di laga pembuka Piala Presiden 2024 kontra PSM Makassar. Katanya, tensi pertandingan di turnamen pramusim ini cukup keras sehingga tubuhnya sempat terkejut.

Baca Juga : Juara AFF U-19, Erick Thohir Sebut Timnas Indonesia Punya Talenta Pelapis yang Kuat

"Bukan benturan, kemarin karena kita liburan langsung main 90 menit baru satu Minggu gabung otot sedikit tegang tapi saya tak mau paksa dan ambil resiko," buka Klok kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun menerangkan, gelaran Piala Presiden tidak terlalu penting untuk dihadapi secara sungguh-sungguh. Sehingga ia memilih istirahat agar kondisinya bisa lebih siap ketika dihadapkan dengan pertandingan di kompetisi resmi.

"Karena buat saya Piala Presiden tidak terlalu penting lebih penting liga, saya tak mau ada cedera parah atau apapun," terang Klok.

Baca Juga : Perkuat Sinergi Sektor Pariwisata, Telkom Jawa Barat Gelar Focus Group Discussion

Ia juga bersyukur karena akhirnya bisa mendapatkan waktu istirahat selama beberapa hari. Kondisinya kini juga semakin siap dan bisa kembali berlatih secara penuh di bawah komando Bojan Hodak.

"Saya sendiri kasih istirahat 3 - 4 hari untuk kasih otot rileks lagi. Sekarang sudah pulih ikut latihan semua," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini