Bojan Hodak Akan Pinjamkan Zalnando, Abdul Aziz, dan Reky Rahayu, Ini Alasannya

Bojan Hodak Akan Pinjamkan Zalnando, Abdul Aziz, dan Reky Rahayu, Ini Alasannya Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak membuka opsi akan meminjamkan sejumlah pemain yang tak masuk dalam skemanya untuk Liga 1 2024/2025.

Ada tiga nama yang kemungkinan besar akan dilepas Persib untuk dipinjamkan, yakni Zalnando, Abdul Aziz, dan Reky Rahayu.

Ketiga nama tersebut pada musim lalu, memang sangat kurang menit bermain. Zalnando yang berposisi sebagai bek kiri kalah saing dari Rezaldi.

Baca Juga : Persib Luncurkan Program Terbaru, Wadah Ekspresi Kreatif Bobotoh

Kemudian Abdul Aziz yang berada di posisi gelandang tengah pun lebih sulit lagi bermain dengan keberadaan Stefano Beltrame, Dedi Kusnanadar, dan Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangan Reky Rahayu yang berposisi sebagai penjaga gawang harus kalah dari Teja Paku Alam dan Kevin Ray Mendoza.

"Pemain yang kurang kesempatan untuk bermain, tentu akan lebih baik bagi mereka untuk pergi untuk dipinjamkan," kata pelatih Bojan usai menggelar latihan, Selasa (30/7/2024) sore.

Bojan menuturkan, peminjaman sejumlah pemain seperti Reky memang harusnya dilakukan sebuah klub.

Baca Juga : TERPOPULER: Franca dan Maira Langsung Jatuh Hati, Bojan Hodak Semakin Fokus hingga Jadwal Lengkap Persib Liga 1

Ketika mereka diprediksi tidak masuk skema tim maka peminjaman adalah opsi yang paling memungkinkan ketimbang membiarkannya berdiam di bangku dan hanya menonton laga.

"Saya harap dia akan pergi karena dia tidak memiliki kesempatan dan sekarang kami punya terlalu banyak pemain. Jadi lebih baik bagi beberapa pemain untuk pergi dan mencoba bermain bersama tim lain," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini