Adam Alis Dibuat Terkejut oleh Keputusan Borneo FC dan Persib

Adam Alis Dibuat Terkejut oleh Keputusan Borneo FC dan Persib Adam Alis dalam sesi latihan Persib di di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024. (MO Persib)

RBCOM - Gelandang asal Jakarta, Adam Alis mengaku terkejut karena proses kepindahannya dari Borneo FC Samarinda ke Persib Bandung berjalan lancar.

Menurut Adam Alis, proses kepindahannya cenderung berjalan sangat cepat ketimbang sebelum-sebelumnya.

Adam Alis mengatakan, Persib Bandung dan Borneo FC Samarinda merupakan dua tim yang sangat simple dalam menentukan pilihan.

Baca Juga : Soal Adaptasi di Persib, Adam Alis Terbantu Label Pemain Timnas


Adam Alis tak menyangka karena tidak ada sedikitpun yang mengganjal dari proses perpindahannya, sehingga bisa gabung Persib lebih cepat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Prosesnya ya mungkin yang lain kaget, saya sendiri juga kaget, ya karena begitu cepat juga." ujar Adam kepada awak media.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Persib merekrut Adam Alis dengan status pinjaman selama 6 bulan.

Baca Juga : Bojan Hodak Senang, Pemain Persib Tidak Ada yang Menyerah

Selain itu, ada pula klausul didalamnya berupa tambahan kontrak selama dua setengah musim apabila Adam mampu menunjukan kontribusinya bersama Persib.

Lanjut Adam, ada perubahan rencana yang semula akan pindah dari Borneo FC ke Persib di pertengahan musim depan. Namun pihak Borneo FC dan Persib mengubahnya dengan mempercepat proses kepindahannya menjadi di awal musim.

"Tadinya rencana bukan awal musim ya, tapi memang kedua klub, dan saya juga win-win solution juga ya tapi memang juga untuk kebaikan saya juga. Saya pikir nggak ada masalah sih," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini