Bojan Hodak Senang, Pemain Persib Tidak Ada yang Menyerah

Bojan Hodak Senang,  Pemain Persib Tidak Ada yang Menyerah Persib jalani sesi latihan perdana di Stadion Sidolig, Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat ini tengah fokus meningkatkan kekuatan fisik para pemainnya sebeum mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Dalam beberapa hari ini, para pemain Persib memang terus dijejali program latihan fisik yang berat.

Bojan Hodak pun mengapresiasi kinerja anak asuhnya di masa pramusim ini. Menurutnya, pemain tanpa lelah menjalankan semua program latihan yang diberikan.

Baca Juga : TERPOPULER: Peluang Saddil Ramdani Menguat, Zalnando Digaet PSIS? hingga Hodak: Saya Harap Dia Pergi

“Latihan terbilang berat karena kami sudah tidak lagi bermain di turnamen (Piala Presiden) dan kami masih harus memperbaiki kondisi fisik. Itu alasan latihan lebih berat tapi semuanya oke,” kata pelatih asal Kroasia ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Kroasia ini pun tak memungkiri dengan kondisi para pemain yang merasakan kelelahan dengan program latihan yang diberikan.

Meski begitu, Bojan Hodak mengaku senang karena anak asuhnya tetap berjuang menyelesaikan program latihan yang diberikan.

Baca Juga : Tyronne del Pino Bandingkan Sepak Bola Indonesia dan Thailand, Begini Katanya

“Tidak ada yang menyerah. Semuanya memaksakan diri meskipun memang terlihat beberapa pemain saya minta untuk berhenti, tapi mereka tetap ingin menyelesaikan latihannya. Karena itu saya cukup senang,” pungkas Bojan Hodak. ***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini