Ajak Bobotoh Gabung, MemberSIB Tawarkan Berbagai Kemudahan dan Fasilitas, Salah Satunya Tiket

Ajak Bobotoh Gabung, MemberSIB Tawarkan Berbagai Kemudahan dan Fasilitas, Salah Satunya Tiket Tim Persib Bandung usai tampil di turnamen di Piala Presiden 2024. (adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - PT PERSIB Bandung Bermartabat meluncurkan fitur terbaru "MemberSIB" untuk mempererat hubungan PERSIB dengan para suporternya yakni bobotoh dan memberikan berbagai kemudahan kepada mereka.

Diberitakan laman resmi Persib, MemberSIB adalah sebuah program keanggotaan berbasis digital yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan eksklusif masing-masing bobotoh.

Peluncuran fitur MemberSIB ini merupakan langkah strategis untuk memastikan pendukung klub merasakan 2 hal, yaitu keterlibatan lebih dalam sebagai bagian keluarga PERSIB dan menikmati berbagai kemudahan di ekosistem PERSIB .

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan MemberSIB kepada para Bobotoh. Program keanggotaan ini adalah bentuk apresiasi kami atas dukungan setia mereka selama ini. Dengan MemberSIB, kami berharap dapat lebih dekat dengan Bobotoh sebagai bagian keluarga besar PERSIB, dengan memberikan pengalaman yang lebih baik dan manfaat-manfaat tertentu kepada para pendukung tim kesayangan kita semua. Tidak hanya itu, MemberSIB ini merupakan bukti nyata perkembangan PERSIB sebagai klub profesional yang dapat bersaing di ajang internasional,” ujar Commercial Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Sandy Tantra.

Baca Juga : TERPOPULER: Peluang Saddil Ramdani Menguat, Zalnando Digaet PSIS? hingga Hodak: Saya Harap Dia Pergi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan menjadi anggota MemberSIB, bobotoh akan mendapat berbagai manfaat dan pengalaman lebih berkesan saat mengekspresikan dukungannya kepada klub, seperti mendapatkan kemudahan dalam pembelian tiket pertandingan, diskon khusus tiket pertandingan, diskon merchandise original klub, poin bernilai rupiah, dan kesempatan mengikuti kegiatan-kegiatan spesial bersama para pemain idola dan pelatih.

Program MemberSIB mulai diluncurkan pada hari ini, Rabu, 31 Juli 2024 dan saat itu juga, bobotoh bisa langsung mulai berlangganan dengan mendaftar di PERSIB App.

Terdapat dua kategori keanggotaan MemberSIB yang bisa dipilih, yaitu MemberSIB Putih (Rp9.900 per bulan) dan MemberSIB Biru (Rp39.000 per bulan). Keduanya memiliki opsi pembelian paket tahunan, yang akan memberikan tambahan loyalty points perdana.

Anggota MemberSIB dapat mengumpulkan poin dengan bertransaksi dan berinteraksi secara aktif dengan ekosistem PERSIB. Tiap poin dirancang memiliki nilai tukar rupiah, sehingga anggota MemberSIB yang makin aktif akan mendapatkan makin banyak hadiah.

Hal ini dilatarbelakangi ajakan bobotoh untuk mengeksplorasi inovasi digital baru dalam menjalin hubungan dengan PERSIB dan untuk dapat terus bahu membahu membuat PERSIB menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara soal Peluang Persib Datangkan Lagi Pemain Anyar

Berbagai kemudahan dan fasilitas menarik lainnya MemberSIB, adalah sebagai berikut;

- Kemudahan Pembelian tanpa War Tiket dan Potongan Harga: Anggota MemberSIB mendapatkan akses eksklusif dan potongan harga hingga 10% dalam melakukan pembelian tiket pertandingan PERSIB mulai musim ini. Untuk non-member tidak akan berlaku diskon.

- ⁠Kelipatan Poin hingga 2x lipat: Anggota MemberSIB akan mendapatkan kelipatan poin saat bertransaksi pembelian tiket dan original merchandise, yakni sebesar 1,5x lipat untuk MemberSIB Putih dan 2x lipat untuk MemberSIB Biru.

- ⁠Diskon Merchandise: Diskon sampai dengan 10% untuk pembelian merchandise official PERSIB di PERSIB Official Store dan nantinya di PERSIB App atau toko online. Untuk non-member tidak akan berlaku diskon.

- ⁠Reward Points dan Welcome Pack: Pembeli keanggotaan paket tahunan akan mendapatkan reward gift berupa poin tambahan dan bingkisan merchandise menarik.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Bojan Hodak Bakal Coret Tiga Pemain Persib

Berikut adalah Tata Cara Pendaftaran MemberSIB:

- Buka aplikasi PERSIB (“PERSIB App”) dan klik ke tombol Beli MemberSIB di laman utama atau di profil.

- Pilih opsi paket MemberSIB Putih atau MemberSIB Biru. Dapatkan welcome pack, welcome gift berupa poin tambahan, serta potongan harga dengan mengambil paket tahunan di awal.

- Klik Mulai Berlangganan.

- Isi data diri, alamat, nomor telepon aktif pada halaman Konfirmasi Pembayaran.

- Klik Lanjutkan Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran

- Anda siap bersama MemberSIB!

Peluncuran fitur MemberSIB adalah wujud nyata inklusi Bobotoh sebagai bagian dari keluarga besar PERSIB. Dengan meluncurkan MemberSIB, PERSIB tidak hanya sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan bobotoh tetapi juga untuk mengokohkan posisi bobotoh sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar PERSIB, sehingga menciptakan sinergi positif jangka Panjang antara klub dan bobotoh.

Melalui fitur ini, Persib ingin menunjukkan bahwa klub berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Bobotohnya. Ini juga merupakan bagian dari upaya meningkatkan profesionalisme dan citra klub di mata publik serta dunia sepak bola secara umum.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MemberSIB, termasuk cara pendaftaran dan manfaat menarik lainnya, segera download aplikasi PERSIB, ikuti media sosial resmi PERSIB atau hubungi Customer Service (CS) PERSIB!***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini