Adam Alis Bicara soal Tekanan Besar di Persib dan Bobotoh

Adam Alis Bicara soal Tekanan Besar di Persib dan Bobotoh Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib saat hadapi Persis Solo di Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang serang Persib Bandung, Adam Alis mengaku tak keberatan dengan tekanan yang begitu besar setelah gabung skuad Maung Bandung.

Menurut Adam Alis, tekanan dari suporter merupakan hal lumrah dalam sepak bola, terlebih ia sangat gemar menghadapi tantangan.

Adam Alis sadar, Persib merupakan tim yang tak bisa lepas dari tekanan, baik itu tekanan dari klub maupun bobotoh.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Gim Internal Persib Tim Biru vs Tim Putih, Begini Komentar Bojan Hodak

Namun katanya, hal tersebut menjadi sebuah alasan tim Persib selalu menjadi tim papan atas dalam beberapa musim ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih Adam juga ingin dihadapkan dengan tantangan baru setelah gabung bersama Persib. Ia menilai, tantangan merupakan salah satu cara untuk mempercepat peningkatan kualitas pemain karena kerap dihadapkan oleh situasi genting.

"Sebelum datang ke sini tahu tekanan tinggi juga, Persib juga tim besar kan, ya buat saya ini tantangan sih. Saya suka dengan tantangan," buka gelandang asal Persija itu.

Baca Juga : Ini Makanan yang Paling Dibenci David da Silva di Bandung

Apalagi Persib juga akan tampil di kompetisi di Asia. Tentunya Adam semakin tak sabar membela Persib dan menunjukkan permainan terbaiknya di hadapan banyak Bobotoh.

"Main di Asia belum pernah, makanya saya tertarik di sini karena bermain di level lebih tinggi," tutup Adam.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini