Ini Makanan yang Paling Dibenci David da Silva di Bandung

Ini Makanan yang Paling Dibenci David da Silva di Bandung David da Silva menjalani latihan tim Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selama menetap di Bandung sebagai pemain Persib, David da Silva sudah mencicipi beberapa kuliner khas Kota Kembang.

Namun, David da Silva tak bisa mencicipi semua makanan, sebab ia sudah memiliki daftar makanan yang baik untuk kesehatannya.

Namun, hanya ada satu makanan yang paling dia sukai, yakni nasi goreng. Menurutnya, makanan tersebut begitu nikmat.

Baca Juga : TERPOPULER: Adam Alis Terkejut, Ungkap Sosok yang Membuatnya ke Persib hingga Bojan Senang

"Saya tidak banyak mencoba banyak makanan karena saya punya daftar makanan sendiri. Tapi makanan enak yang saya sukai adalah nasi goreng. Saya tidak mengerti kenapa ini enak, tapi tentu yang tidak pedas," kata David da Silva, Kamis 1 Agustus 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saking tidak sukanya dengan makanan pedas, penyerang Persib asal Brasil ini sampai berucap, jika ada orang yang tidak menyukainya cukup berikan makan pedas.

"Jadi jika misalnya ada orang yang membenci saya, berikan saya makanan pedas. Saya benci itu (pedas)," kelakar pemain dengan nomor punggung 19 ini.

Baca Juga : David da Silva Adalah Persib!

David da Silva pun meminta maaf jika ada jamuan dia tak bisa mencicipi semua makanan yang dihidangkan, karena ia sangat menjaga kebugarannya.

"Tapi apapun itu yang saya cicipi, biasanya saya suka. Hanya saja saya tidak bisa menikmati semua hadiah yang diberikan pada saya, saya juga harus berhati-hati. Saya juga harus menghindari beberapa hal," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini