TERPOPULER: Adam Alis Terkejut, Ungkap Sosok yang Membuatnya ke Persib hingga Bojan Senang

TERPOPULER: Adam Alis Terkejut, Ungkap Sosok yang Membuatnya ke Persib hingga Bojan Senang Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 1 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ternyata Ini Sosok yang Memengaruhi Adam Alis Pindah ke Persib

Gelandang Persib Bandung, Adam Alis sampaikan alasan terbesar untuk menerima pinangan dari Maung Bandung di jendela transfer kali ini.

Adam Alis mengaku dorongan terbesar yang membuat dirinya menerima tawaran Persib ialah karena alasan keluarga.

Pemain yang satu angkatan dengan Evan Dimas di Timnas Indonesia kelompok usia itu mengatakan, keluarga menjadi pihak yang paling mendukung untuk menerima pinangan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, keluarganya yang berasal dari Jakarta merasa bisa lebih dekat karena jarak perjalanan dari Bandung ke Jakarta terbilang lebih dekat.

2. Adam Alis Dibuat Terkejut oleh Keputusan Borneo FC dan Persib

Gelandang asal Jakarta, Adam Alis mengaku terkejut karena proses kepindahannya dari Borneo FC Samarinda ke Persib Bandung berjalan lancar.

Menurut Adam Alis, proses kepindahannya cenderung berjalan sangat cepat ketimbang sebelum-sebelumnya.

Adam Alis mengatakan, Persib Bandung dan Borneo FC Samarinda merupakan dua tim yang sangat simple dalam menentukan pilihan.

Adam Alis tak menyangka karena tidak ada sedikitpun yang mengganjal dari proses perpindahannya, sehingga bisa gabung Persib lebih cepat.

3. Bojan Hodak Senang, Pemain Persib Tidak Ada yang Menyerah

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat ini tengah fokus meningkatkan kekuatan fisik para pemainnya sebeum mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Dalam beberapa hari ini, para pemain Persib memang terus dijejali program latihan fisik yang berat.

Bojan Hodak pun mengapresiasi kinerja anak asuhnya di masa pramusim ini. Menurutnya, pemain tanpa lelah menjalankan semua program latihan yang diberikan.

“Latihan terbilang berat karena kami sudah tidak lagi bermain di turnamen (Piala Presiden) dan kami masih harus memperbaiki kondisi fisik. Itu alasan latihan lebih berat tapi semuanya oke,” kata pelatih asal Kroasia ini.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini