David da Silva Sebut Dua Tim Ini Bakal Ganggu Persib di Liga 1 2024-2025

David da Silva Sebut Dua Tim Ini Bakal Ganggu Persib di Liga 1 2024-2025 Pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 Persib Bandung vs Borneo FC Samarinda. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - David da Silva memprediksi dua tim bakal jadi 'pengganggu' serius bagi Persib Bandung dalam upaya mempertahankan gelar juara Liga 1.

Dua tim yang disebut David da Silva sebagai penantang serius Persib dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim 2024-2025 adalah Borneo FC Samarinda dan Arema FC.

Tak hanya Borneo FC dan Arema, David da Silva juga waswas dengan potensi kejutan tim promosi, PSBS Biak dan Dewa United FC yang menurutnya bisa jadi kuda hitam.

Baca Juga : Ternyata Ini Sosok yang Memengaruhi Adam Alis Pindah ke Persib

Arema dan Borneo FC sudah menunjukkan kualitas mereka cukup menjanjikan di turnamen Piala Presiden 2024. Kedua tim akan bertarung di partai puncak turnamen pramusim itu pada Minggu 4 Agustus 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya melihat Arema, Borneo juga. Dewa juga tim yang kuat. Tapi tim seperti Biak, kami tidak bisa memprediksi mereka juga dan harus menghadapi kami di laga pertama," kata David da Silva.

Kendati tantangan yang dihadapi Persib pada kompetisi Liga 1 musim depan cukup berat, David da Silva menegaskan tim memiliki persiapan yang bagus dan siap tampil full fight demi mempertahankan gelar.

Baca Juga : David da Silva Optimistis Target 100 Gol Tercapai Bersama Persib

"Tim ini memiliki persiapan yang bagus dan akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka. Kami harus siap untuk setiap pertandingan," tegasnya.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 musim 2024-2025 menghadapi PSBS Biak pada 9 Agustus 2024 mendatang.

Laga Persib kontra PSBS Biak akan digelar di Stadion si Jalak Harupat dan menandai musim baru Liga 1 2024-2025.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini