Ternyata Ini Sosok yang Memengaruhi Adam Alis Pindah ke Persib

Ternyata Ini Sosok yang Memengaruhi Adam Alis Pindah ke Persib Adam Alis mulai mengikuti sesi latihan Persib di di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024. (MO Persib)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Adam Alis sampaikan alasan terbesar untuk menerima pinangan dari Maung Bandung di jendela transfer kali ini.

Adam Alis mengaku dorongan terbesar yang membuat dirinya menerima tawaran Persib ialah karena alasan keluarga.

Pemain yang satu angkatan dengan Evan Dimas di Timnas Indonesia kelompok usia itu mengatakan, keluarga menjadi pihak yang paling mendukung untuk menerima pinangan Persib.

Baca Juga : Demi Persib, Adam Alis Tolak Tawaran Banyak Klub

Sebab, keluarganya yang berasal dari Jakarta merasa bisa lebih dekat karena jarak perjalanan dari Bandung ke Jakarta terbilang lebih dekat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbeda saat masih memperkuat Borneo FC Samarinda, Adam merasa keluarganya kerap berpikir ulang untuk pulang ke Jakarta. Pasalnya jarak dari Samarinda ke Jakarta tak bisa ditempuh melalui jalur darat dan juga cukup memakan waktu.

"Berpengaruh keluarga, teman-teman juga di rumah karena memang di Bandung dekat dari Jakarta, nggak begitu sulit juga, saya kan beberapa tahun sebelumnya di sana kan jadi agak sulit untuk pulang pergi ke rumah," ujar Adam kepada awak media.

Baca Juga : Adam Alis Dibuat Terkejut oleh Keputusan Borneo FC dan Persib

Dengan begitu, ia merasa jauh lebih lega karena keluarganya bisa leluasa untuk pulang ke Jakarta. Tentunya ini merupakan opsi terbaik demi mendekatkan jarak antar keluarga.

"Iya keluarga semua diboyong ke sini," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini