Ini Nomor Punggung Pilihan Adam Alis di Persib Bandung

Ini Nomor Punggung Pilihan Adam Alis di Persib Bandung

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Adam Alis sudah menentukan pilihan nomor punggung yang dikenakannya di Maung Bandung pada musim 2024-2025.

Secara tegas Adam Alis memilih nomor punggung 18 selama membela Persib dan dia memiliki alasan kuat memilih nomor tersebut.

Nomor punggung 18 memang selalu melekat pada diri Adam Alis. Sebelum bersama Persib, Adam juga menggunakan nomor 18 saat memperkuat Arema FC dan Bhayangkara FC. Bahkan saat di Timnas juga, Adam menggunakan nomor 18.

Baca Juga : Ternyata Ini Sosok yang Memengaruhi Adam Alis Pindah ke Persib

"Di Bandung pakai nomor 18," buka Adam kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adam menambahkan bahwa nomor tersebut seakan menjadi identitas bagi dirinya. Bahkan nomor ini juga membawa keberuntungan hingga mampu meraih tempat di skuat Timnas Indonesia hingga mendapatkan gelar pemain terbaik Piala Presiden 2017 lalu.

Terlebih lagi, ia sempat bingung memilih nomor punggung karena nomor 18 sempat digunakan Ferdiansyah. Namun Ferdiansyah berganti nomor ke 37 dan Adam langsung menggunakan nomor 18.

Baca Juga : Demi Persib, Adam Alis Tolak Tawaran Banyak Klub

"Dari dulu suka 18 semenjak timnas saya pakai nomor itu. Sebelumnya saya cek Ferdiansyah ya yang pakai, tapi Ferdiansyah ganti nomor, ya balik lagi ke situ." tutupnya.

Seperti diketahui, Adam Alis didatangkan Persib dari Borneo FC Samarinda dengan status pinjaman selama 6 bulan.

Namun, ada klausul yang bisa membuat Persib dan Adam Alis bekerja sama dengan terikat kontrak permanen.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini