David da Silva Beberkan Kesiapan Persib Hadapi PSBS Biak di Laga Perdana Liga 1 2024-2025

David da Silva Beberkan Kesiapan Persib Hadapi PSBS Biak di Laga Perdana Liga 1 2024-2025 David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana di Liga 1 musim 2024-2025 menghadapi PSBS Biak pada 9 Agustus 2024 mendatang.

Laga Persib kontra PSBS Biak akan digelar di Stadion si Jalak Harupat dan menandai musim baru Liga 1 2024-2025.

Penyerang Persib, David da Silva mengungkapkan, saat ini konsentrasi tim tertuju penuh ke laga pertama kontra PSBS Biak.

Baca Juga : Adam Alis Dibuat Terkejut oleh Keputusan Borneo FC dan Persib

"Kami semua berkonsentrasi dan saya rasa kami punya catatan evaluasi yang bagus," kata David da Silva, Kamis 1 Agustus 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami tersingkir dari Piala Presiden tapi poin bagusnya kami kini punya waktu lebih banyak untuk persiapan dan lebih hati-hati terhadap tubuh kami."

Karena ini masih pramusim dan kami harus berhati-hati. Saya rasa ini menjadi poin yang bagus bagi kami untuk mempersiapkan diri agar berada dalam kondisi seratus persen di liga," ujarnya.

Baca Juga : Soal Adaptasi di Persib, Adam Alis Terbantu Label Pemain Timnas

David da Silva sendiri memandang PSBS Biak tidak boleh dianggap remeh meski klub asal Papua itu berstatus tim promosi setelah jadi juara Liga 2 musim lalu.

"Saya rasa ini tim bagus, tim baru dan ini bukan tim yang bisa kami pandang sebagai tim dari Liga 2. Karena mereka memiliki persiapan yang bagus dan mereka punya mindset yang bagus, dari manajemennya juga saya lihat mereka begitu kuat," ungkap David da Silva.

"Jadi kami harus menghadapi mereka seperti tim-tim lainnya, kami harus mengalahkan mereka. Tapi kami adalah Persib, mereka juga harus tahu siapa kami, kami akan melakukan yang terbaik dan hasil akan datang untuk pihak kami," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini