TERPOPULER: DDS Benci Ini hingga Update Rekap Transfer Persib

TERPOPULER: DDS Benci Ini hingga Update Rekap Transfer Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 2 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ini Makanan yang Paling Dibenci David da Silva di Bandung

Selama menetap di Bandung sebagai pemain Persib, David da Silva sudah mencicipi beberapa kuliner khas Kota Kembang.

Namun, David da Silva tak bisa mencicipi semua makanan, sebab ia sudah memiliki daftar makanan yang baik untuk kesehatannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, hanya ada satu makanan yang paling dia sukai, yakni nasi goreng. Menurutnya, makanan tersebut begitu nikmat.

2. Update Rekap Transfer Persib, Tiga Pemain Segera Dilepas?

Update rekap transfer Persib Bandung jelang kompetisi Liga 1 musim 2024-2025, tiga pemain dikabarkan bakal segera dilepas.

Persib sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain anyar di bursa transfer jelang Liga 1 2024-2025, dan melepas lima pemain yang membela tim musim lalu.

Kelima pemain anyar yang telah didatangkan Persib adalah Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Adam Alis dan Mailson Lima.

3. Dedi Kusnandar Merasa Tersaingi oleh Mateo Kocijan?

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar rupanya tak merasa tersaingi dengan hadirnya Mateo Kocijan di sektor gelandang bertahan.

Dedi Kusnandar menilai, kehadiran Mateo Kocijan justru akan memberi warna bagi sektor tengah permainan tim Persib Bandung.

Kehadiran Mateo Kocijan diakui Dedi Kusnandar mampu menumbuhkan persaingan di sektor gelandang bertahan.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini