Ciro Alves Yakin Persib Semakin Kuat Musim Ini

Ciro Alves Yakin Persib Semakin Kuat Musim Ini David da Silva dan Ciro Alves menjalani latihan tim Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves meyakini Maung Bandung musim ini bakal lebih kuat dari musim lalu.

Kedatangan beberapa pemain anyar pada musim ini, menurutnya menjadi faktor utama kekuatan Persib bakal lebih diperhitungkan lawan-lawannya.

Ciro pun menatap optimistis musim kompetisi Liga 1 2024/2025. Ia juga menyatakan kesiapan untuk mengarungi AFC Champions League Two (ACL 2).

Baca Juga : Ciro Alves Jawab Rumor Dapat Tawaran dari Salah Satu Tim Liga 1, Begini Katanya

"Ini bagus dan saya merasa lebih kuat. Saya merasa bagus untuk menghadapi liga," kata Ciro Alves seperti diberitakan laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bernomor punggung 77 ini berjanji untuk bekerja keras di musim ini. Khsusus untuk ACL 2, Ciro sangat antusias sebab akan jadi pengalaman pertamanya bermain di kompetisi level Asia bersama Persib.

"Ya ini pertama kalinya saya bersama Persib, saya sangat senang dan bekerja keras melakukan persiapan bersama tim ini untuk liga dan AFC Champions League ini, saya seratus persen fokus," pungkasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini