Bojan Hodak Pastikan Kesiapan Persib Hadapi PSBS Biak di Laga Perdana Liga 1 2024/2025

Bojan Hodak Pastikan Kesiapan Persib Hadapi PSBS Biak di Laga Perdana Liga 1 2024/2025 Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, memastikan kesiapan timnya untuk pertandingan perdana Liga 1 2024/2025 menghadapi PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Setelah melakukan latihan selama dua pekan, Bojan Hodak meyakini permainan timnya kini jauh lebih baik ketimbang saat tampil di turnamen pramusim Piala Presiden beberapa waktu lalu.

"Saya yakin kami sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya di Piala Presiden dan saya rasa kami sudah siap untuk pertandingan pertama," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Ciro Alves Yakin Persib Semakin Kuat Musim Ini

Kondisi fisik Marc Klok dan kawan-kawan pun dikatakan Bojan Hodak sudah siap untuk bermain selama 90 menit waktu nomal pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu terlihat dalam sesi gim internal yang dimainkan tim Maung Bandung pada beberapa waktu lalu.

Namun diakui Bojan Hodak, beberapa pemain masih belum menyatu dengan permainan tim.

Baca Juga : 4 Pemain Persib tak Dilibatkan dalam Latihan Beberapa Hari Terakhir, Ada Apa? Bojan Hodak Buka Suara

"Kemarin kami memainkan game internal dan mereka sudah siap bermain selama 90 menit. Tentu memang masih bisa lebih baik lagi dari sentuhannya dan taktikal. Selain itu beberapa pemain juga butuh waktu untuk menyatu, tapi sejauh ini saya merasa senang," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini