Prediksi Bojan Hodak, Enam Tim Ini Akan Jadi Pesaing Berat Persib di Liga 1 2024/2025

Prediksi Bojan Hodak, Enam Tim Ini Akan Jadi Pesaing Berat Persib di Liga 1 2024/2025 Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan mejalani laga perdananya di kompetisi Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat, 9 Agustus 2024.

Melihat peta persaingan di Liga 1 2024/2025, Bojan Hodak memprediksi setidaknya ada lima tim yang berpotensi bakal menjadi lawan berat Persib.

Meski menurutnya, terlalu dini untuk membicarakan prediksi mengingat kompetisi Liga 1 2024/2025 baru akan digelar pada 9 Agustus nanti.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Kesiapan Persib Hadapi PSBS Biak di Laga Perdana Liga 1 2024/2025

"Ini terlalu dini untuk bicara prediksi tapi kami menatap laga demi laga, kami memiliki target tiap laganya," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kita akan lihat nanti, karena kami memainkan laga di AFC Champions League Two juga jadi jadwalnya akan padat, kami akan memainkan banyak pertandingan. Kami juga harus melakukan rotasi dan kita lihat nanti setelah pertandingan pertama," jelasnya.

Meski begitu, Bojan Hodak sudah mengantongi gambaran kekuatan tim-tim rival Persib di Liga 1 musim ini.

Setidaknya, ada enam tim yang menjadi pusat perhatiannya, mereka adalah Borneo FC, Bali United, Persebaya Surabaya, Dewa United, Arema FC dan Persija Jakarta.

Baca Juga : Ciro Alves Yakin Persib Semakin Kuat Musim Ini

"Borneo tentu saja berada disana karena mereka punya skuat yang bagus seperti musim lalu, Bali juga ada disana, Persebaya dan Dewa menginvestasikan uang banyak jadi mereka akan berada di papan atas," ujarnya.

"Kita tidak pernah tahu, mungkin Arema dan Persija karena mereka masuk ke semifinal Piala Presiden jadi itu bisa dikatakan mereka punya skuat yang bagus. Tapi nanti kita akan lihat setelah liga bermain," tuntas pelatih asal Kroasia itu.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini