Stadion GBLA Akan Dipakai Konser Sheila On 7, Umuh Muchtar: Itu Bohong, Tidak Ada!

Stadion GBLA Akan Dipakai Konser Sheila On 7, Umuh Muchtar: Itu Bohong, Tidak Ada! Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memastikan bahwa Persib belum menerima permohonan apapun dari pihak promotor yang menggelar konser Sheila On 7 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),Kota Bandung.

Umuh Muchtar menegaskan bahwa Stadion GBLA tidak bisa digunakan sebagai venue menyelenggarakan konser.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Persib Bandung sudah mengambil alih pengelolaan stadion berkapasitas 38.000 kursi tersebut dari pemerintah Kota Bandung. Sehingga Persib memegang kendali penuh atas pengelolaannya.

Baca Juga : Sapa Bobotoh di Launching Tim Persib, Bojan Hodak, Umuh Muchtar dan Marc Klok Bilang Begini

Umuh menegaskan Stadion GBLA hanya digunakan untuk kepentingan Persib dan tidak bisa digunakan untuk konser.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia merasa Persib akan berupaya memaksimalkan potensi Stadion GBLA hanya untuk keperluan skuat Maung Bandung, bukan untuk pihak lain.

"Nggak ada lapang GBLA dipakai konser, itu bohong, tidak ada. Tidak ada konser, GBLA kita urus dan semuanya untuk kebaikan Persib. Tidak ada. Kalau ada lagi berita-berita itu hoaks, bohong tidak ada, saya tegaskan," ujar Umuh kepada awak media.

Baca Juga : Manajemen Persib Pastikan Dalam Waktu Dekat Akan Datangkan Lagi Pemain Baru

Disinggung soal sudah terjualnya tiket konser tersebut, Umuh menilai itu bukanlah ranahnya. Justru Persib sebagai pengelola tidak bertanggung jawab atas hal itu.

"Itu tanggung jawab dia, dia dari mana, siapa yang mengizinkan, nanti kalau lapangnya rusak kita dicemoohkan lagi sama Bobotoh. Buat apa diserahkan dari pemkot kepada Persib, dan semua kita urus, kita perbaiki, akan lebih cantik lagi nanti di lapangannya." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini