Nick Kuipers Waswas Persib Jadi Sasaran di Liga 1 2024-2025

Nick Kuipers Waswas Persib Jadi Sasaran di Liga 1 2024-2025 Marc Klok merayakan gol ke gawang Madura United bersama rekannya Nick Kuipers dalam laga leg dua final Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bek tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers, merasa Maung Bandung akan jadi sasaran utama di kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Sebagai tim yang berstatus juara bertahan, Nick Kuipers menilai, setiap lawan akan memiliki motivasi berlipat untuk mengalahkan Persib.

Apalagi di Liga 1 2024-2025, semua tim berkesempatan memainkan lebih banyak pemain asing yang menurutnya akan membuat kompetisi bakal kian kompetitif.

Baca Juga : Ada yang Sangat Dinantikan Bojan Hodak, Begini Katanya

"Saya rasa kami adalah tim yang bagus dan tentunya akan bersaing untuk menjadi juara lagi. Tapi ini akan sulit untuk menjadi juara lagi karena semuanya fokus pada kami, semua ingin menang menghadapi tim juara," kata Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ditambah ada lebih banyak pemain asing. Jadi ini tidak akan mudah tapi tentunya Persib akan kembali berjuang untuk menjadi juara dan kami akan melakukan hal yang sama tahun ini," ujar pemain asal Belanda tersebut.

Persib di Liga 1 2024-2024 akan melakoni pertandingan perdana melawan tim promosi, PSBS Biak di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Baca Juga : Pernyataan Manajemen Persib Ternyata tak Sejalan dengan Rencana Bojan Hodak, Ada Apa?

Setelah menghadapi PSBS, Persib akan tandang ke markas Dewa United FC yang di awal kompetisi memainkan laga kandangnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pada pekan ketiga Liga 1 2024-2025, Persib menjamu Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, dan ini akan menjadi duel yang menjanjikan pertarungan sengit.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini