TERPOPULER: Persib Akan Lepas Pemain Lagi, Manajemen Persib Akan Datangkan Pemain Baru hingga Komentar Bojan Hodak

TERPOPULER: Persib Akan Lepas Pemain Lagi, Manajemen Persib Akan Datangkan Pemain Baru hingga Komentar Bojan Hodak Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 5 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Akan Kembali Lepas Pemain, Ini Bocorannya

Persib Bandung rupanya kembali membuka peluang untuk melepas pemain dengan cara meminjamkan ke tim lain.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak yang berencana meminjamkan salah seorang pemain muda persib.

Bojan Hodak mengatakan, bahwa Persib berencana kembali meminjamkan pemain mudanya di jendela transfer kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan merasa ini merupakan momen yang tepat untuk para pemain muda dalam mendapatkan kesempatan bermain bersama tim lain.

2. Manajemen Persib Masih Ingin Datangkan Pemain Baru, Bojan Hodak Beri Respons

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak angkat bicara soal keinginan manajemen klub yang masih ingin mendatangkan pemain baru.

Bojan Hodak merasa rencana mendatangkan kembali pemain anyar belum bisa dipastikan karena timnya saat ini sudah penuh.

Ia merasa, Persib bisa saja mendatangkan pemain baru tapi tidak untuk saat ini. Hal yang paling realistis dilakukan manajemen klub bisa mendatangkan pemain baru di jendela transfer paruh musim, atau di bulan Desember.

Justru saat ini Persib tengah melancarkan proses beberapa pemain yang akan dipinjamkan, seperti Faris Abdul dan M. Adzikry. Bahkan sebelumnya, Persib juga sudah sepakat meminjamkan Zalnando dan Reky Rahayu ke tim lain.

3. Launching Tim Persib Disaksikan Langsung Bobotoh, Begini Komentar Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak senang dengan digelarnya Pesta Rakyat Persib pada Minggu, 4 Agustus 2024 di GOR C-Tra Prawira Arena, Kota Bandung.

Menurutnya gelaran ini mampu mempererat hubungan antara tim dengan para pendukungnya.

Kata Bojan Hodak, ini merupakan langkah profesional yang diambil klub dalam menjaga koneksi dengan semua elemen pendukung.

Sehingga, semua pendukung bisa lebih mengenal timnya yang akan berlaga di kompetisi musim 2024/2025.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini