Manajemen Persib Masih Ingin Datangkan Pemain Baru, Bojan Hodak Beri Respons

Manajemen Persib Masih Ingin Datangkan Pemain Baru, Bojan Hodak Beri Respons Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak angkat bicara soal keinginan manajemen klub yang masih ingin mendatangkan pemain baru.

Bojan Hodak merasa rencana mendatangkan kembali pemain anyar belum bisa dipastikan karena timnya saat ini sudah penuh.

Ia merasa, Persib bisa saja mendatangkan pemain baru tapi tidak untuk saat ini. Hal yang paling realistis dilakukan manajemen klub bisa mendatangkan pemain baru di jendela transfer paruh musim, atau di bulan Desember.

Baca Juga : Bojan Hodak Masih Pertimbangkan Satu Posisi Line Up Hadapi PSBS Biak

Justru saat ini Persib tengah melancarkan proses beberapa pemain yang akan dipinjamkan, seperti Faris Abdul dan M. Adzikry. Bahkan sebelumnya, Persib juga sudah sepakat meminjamkan Zalnando dan Reky Rahayu ke tim lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di bulan Desember mungkin. Tapi tidak sekarang. Mungkin. Tapi tidak sekarang karena sudah ditutup," buka Bojan kepada awak media.

Namun ketika ada pemain yang dirasa memiliki kualitas dan ingin gabung Persib, maka Bojan akan senang hati menerimanya.

Baca Juga : Jelang Laga Perdana Persib di Liga 1 2024/2025, Glenn Sugita Sampaikan Pesan Buat Bobotoh

Akan tetapi ia merasa Persib tidak akan merekrut pemain baru karena komposisi timnya sudah cukup gemuk.

"Cukup. Jika kami menemukan seseorang yang benar-benar bagus, mungkin oke (akan direkrut). Tapi saya tidak yakin ini akan terjadi sekarang," tutup Bojan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini