Jelang Laga Perdana Persib di Liga 1 2024/2025, Glenn Sugita Sampaikan Pesan Buat Bobotoh

Jelang Laga Perdana Persib di Liga 1 2024/2025, Glenn Sugita Sampaikan Pesan Buat Bobotoh Penampilan Band Kuburan mengibur bobotoh di gelaran launching tim di acara Pesta Rakyat PERSIB di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Minggu, 4 Agustus 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung secara resmi telah memperkenalkan sebanyak 30 pemain dalam gelaran launching tim di acara Pesta Rakyat PERSIB di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Minggu, 4 Agustus 2024.

Mereka dipersiapkan pelatih Bojan Hodak untuk tampil di Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League Two (ACL 2).

Dalm rangkaian acara tersebut, Chief Executive Officer (CEO) PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn T Sugita menyampaikan pesan-pesan kepada bobotoh.

Baca Juga : Launching Tim Persib Disaksikan Langsung Bobotoh, Begini Komentar Bojan Hodak

"Kita tidak hanya akan menyambut musim baru tapi juga merayakan semangat persatuan, harapan dan tekad yang jadi identitas Persib. Persib tidak hanya dikenal dari kemampuan tim dan pelatih, tapi juga dikenal dari dedikasi, semangat dan kebanggaan yang menyatukan kita," kata Glenn dalam video sambutannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib adalah komunitas, Persib adalah sebuah keluarga, dan sore ini, masing-masing dari kalian (bobotoh) menjadi bagian yang tak tergantikan yang menjadikan Persib," tambahnya.

Melakoni Liga 1 2024/2025, Persib berkekuatan 30 pemain. Glenn pun berpesan kepada para pemain Pangeran Biru untuk selalu bersatu dalam segala situasi.

Baca Juga : Daftar Nama dan Nomor Punggung Pemain Persib Musim 2024/2025

"Kita menyambut pemain-pemain baru untuk bergandengan tangan dengan pemain-pemain musim lalu. Setiap pemain dipilih bukan hanya dari keterampilan tapi komitmennya terhadap nilai-nilai dan spirit Persib," ungkap Glenn.

"Di setiap pertandingan yang akan kalian jalani, ingatlah bahwa kalian tidak hanya mewakili klub tapi juga membawa harapan dan mimpi belasan juta bobotoh di seluruh dunia. Kami percaya kalian dan akan terus dampingi kalian," katanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini