Bojan Hodak Masih Pertimbangkan Satu Posisi Line Up Hadapi PSBS Biak

Bojan Hodak Masih Pertimbangkan Satu Posisi Line Up Hadapi PSBS Biak Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan melakoni laga perdananya di Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, pada Jumat 9 Agustus nanti.

Jelang duel krusial tersebut, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyatakan pemainnya siap menatap laga perdana itu.

Dia melihat kebugaran pemainnya sudah meningkat dibandingkan saat tampil di Piala Presiden 2024. Karena itu, Hodak optimistis timnya siap tampil di kompetisi musim ini.

Baca Juga : Bojan Hodak Berharap Zalnando Bisa Ikuti Langkah Robi Darwis

Pelatih asal Kroasia tersebut telah melihat kondisi anak asuhnya saat melakukan gim internal, Sabtu, 3 Agustus 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sudah ada peningkatan, Hodak menilai, Ciro Alves dan rekan-rekannya masih bisa meningkat.

"Tentu masih bisa lebih baik lagi dari sisi sentuhan dan taktikal. Selain itu, beberapa pemain juga butuh waktu untuk menyatu, tapi sejauh ini saya merasa senang," kata Bojan.

Baca Juga : Daftar Nama dan Nomor Punggung Pemain Persib Musim 2024/2025

Hodak juga mengaku sudah punya gambaran pemain yang akan tampil di pertandingan pembuka. Kini, ia tinggal mematangkan satu posisi dari 10 yang akan tampil.

"Kurang lebih saya sudah punya, saya sudah punya sembilan dan sepuluh pemain akan bermain tapi masih ada satu posisi yang masih dipertimbangkan," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini