Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Perdana Melawan PSBS Biak

Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Perdana Melawan PSBS Biak Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kabar buruk datang dari winger lincah Persib Bandung Febri Hariyadi, jelang laga perdana Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Pemain asal Gedebage itu dipastikan mengalami cedera serius dan harus menjalani program pemulihan cedera dalam waktu lama.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak. Ia mengatakan bahwa masalah yang didapat Febri di laga lanjutan Piala Presiden 2024 kontra Persis Solo memberi dampak buruk.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Akan Lepas Pemain Lagi, Manajemen Persib Akan Datangkan Pemain Baru hingga Komentar Bojan Hodak

Berdasarkan imformasi yang diterimanya, Febri harus menepi dalam beberapa waktu ke depan. Rencananya juga Febri mulai melakukan program pemulihan dalam waktu dekat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Febri mengalami cedera serius dan dia harus menepi." kata Bojan kepada awak media.

Meski cedera yang didapat Febri tergolong serius, namun Bojan memastikan Persib belum mendapatkan hasil dari pemeriksaan medisnya.

Baca Juga : Tiket Laga Persib vs PSBS Biak Sudah Dijual, Ini Daftar Harganya, Ada Diskon Khusus

Namuan untuk mengantisipasi, ia tetap meminta opsi lain kepada tim kesehatan Persib agar dapat mempercepat proses penyembuhan Febri.

"Tapi kami meminta second opinion dari dokter dan ketika kami mendapat hasil yang lengkap, saya rasa dokter akan melihatnya dan dokter yang akan memberitahunya." tutup Bojan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini