Bersaing dengan Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam, Fitrah Maulana tak Berkecil Hati

Bersaing dengan Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam, Fitrah Maulana tak Berkecil Hati Fitrah Maulana. (Instagram @fitrahmaulana_mr50)

RBCOM - Kiper muda potensial, Fitrah Maulana tak berkecil hati meski harus berjuang keras memperebutkan tempat di skuad Persib Bandung.

Fitrah Maulana musim ini mendapat kepercayaan setelah dipromosikan dari tim junior ke tim utama Persib Bandung.

Penjaga gawang Timnas Indonesia U-19 tersebut, kini masuk daftar pemain Persib di Liga 1 musim 2024-2025.

Baca Juga : Bos PSBS Biak Sesumbar Permalukan Persib di Jalak Harupat

Bersama Putra Sheva Sanggasi, Fitrah Maulana akan menjadi pelapis untuk Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam yang selama ini kerap mendapat kepercayaan dari pelatih Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau soal persaingan bisa saja main, tapi cuma beberapa match sama beberapa menit, tapi Insyaallah saya bisa usai menjalani mereka," kata Fitrah Maulana, Selasa 6 Agustus 2024.

Sebagai 'rookie' Fitrah Maualan tentu sadar dia harus bekerja ekstra untuk bisa menjadi pilihan pertama di posisi penjaga gawang Persib.

Baca Juga : Hindari 'Mata-mata', Persib Gelar Latihan Tertutup Jelang Laga Kontra PSBS Biak

Keberhasilan yang diraihnya bersama Timnas Indonesia di ajang ASEAN Boys Championship U-19 2024, juga menjadi motivasi bagi Fitrah Maulana ketika membela Persib.

"Bisa jadi modal karena mungkin juara ASEAN U-19 itu mungkin di kategori U-19 itu paling tertinggi, alhamdulillah kemarin bisa juara, Insyaallah saya bisa bersaing sama mereka," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini