Sheila On 7 Tak Dapat Restu Gunakan Stadion GBLA, Promotor Konser Buka Suara

Sheila On 7 Tak Dapat Restu Gunakan Stadion GBLA, Promotor Konser Buka Suara Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Adam Husein REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' Bandung terancam batal. Hal itu disebabkan Persib tak memberi restu kepada Sheila On 7 untuk menghibur Sheila Gank di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Saat ini, Persib sudah resmi ditunjuk menjadi pengelola stadion berkapasitas 38.000 kursi tersebut. Hanya saja Persib ingin menggunakan Stadion GBLA sebagaimana mestinya untuk menunjang aktifitas tim.

Salah satu promotor konser Sheila On 7, PositiVibe Communication akhirnya buka suara terkait konser 'Tunggu Aku Di' Bandung yang terancam batal.

Baca Juga : Ciro Alves Sebut Ada Banyak Tim yang Menantikan Pertandingan Kontra Persib

PositiVibe Communication dalam pernyataan resminya menjelaskan bahwa seluruh promotor masih berkoordinasi demi mewujudkan hasrat Sheila Gank untuk menyaksikan Sheila On 7 di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut pernyataan resmi PositiVibe Comunication.

Menyikapi pemberitaan yang ada di beberapa media mengenai konser Sheila on 7, kami PositiVibe Communication bermaksud untuk menyampaikan beberapa hal terkait hal tersebut.

Hingga saat ini kami bersama promotor (Antara Suara) masih terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait. Promotor memastikan akan terus berupaya konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Bandung terselenggara sesuai rencana.

Kami meyakini bahwa ‘Tunggu Aku Di’ edisi Samarinda bisa menjadi case study bagaimana konser yang kami laksanakan di Stadion bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga : Bersaing dengan Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam, Fitrah Maulana tak Berkecil Hati

Bahkan memberikan dampak secara nyata di sektor UMKM, perhotelan dan pariwisata. Sebagaimana konser berbagai musisi dalam dan luar negeri yang juga lazim digelar di Stadion.

Promotor dalam menjalankan kegiatan usahanya selalu berkomitmen untuk mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia dan sesuai dengan standar prosedur yang kami miliki untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat untuk mencegah timbulnya kekeliruan serta menghindari adanya disinformasi yang mungkin timbul di kemudian hari.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini