Gawang PSBS Jadi Bulan-bulanan Persib, Juan Esnaider Singgung soal Kiper Asing

Gawang PSBS Jadi Bulan-bulanan Persib, Juan Esnaider Singgung soal Kiper Asing Selebrasi David da Silva setelah membobol gawang PSBS Biak dalam laga pekan pertama Liga 1 2024-2025 di Stadion Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH)

RBCOM - Kebobolan empat gol di laga kontra Persib Bandung, menyebabkan pertanyaan bagi sejumlah pihak soal kinerja lini pertahanan PSBS Biak.

Di saat penambahan jumlah kuota pemain asing dimanfaatkan untuk mendatangkan kiper dari negara lain, PSBS Biak malah bertahan dengan sosok Mario Fabiyo Londok.

Ya, di laga debutnya di Liga 1, PSBS langsung menjadi bulan-bulanan Persib yang sukses mencetak 4 gol. Hal ini langsung mendapat respons dari pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider atas alasannya yang tidak merekrut kiper asing di kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Persib Gulung PSBS Biak di Jalak Harupat

Juan Esnaider mengatakan, PSBS nyaris tidak memiliki kesempatan untuk mendatangkan kiper asing di jendela transfer kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan minimnya kesempatan itu, maka ia memaksimalkan kuota yang ada dengan merekrut pemain asing lain untuk mengisi sejumlah sektor.

"Sekarang tidak ada peluang untuk ambil pemain lagi," terang Juan kepada awak media.

Selain itu juga, Juan mengungkapkan alasan lain untuk memarkir Rivaldo Ferre dan Jeam Kelly Sroyer.

Baca Juga : PSBS Biak Takluk dari Persib, Begini Kata Juan Esnaider

Padahal banyak pihak menduga kedua pemain jebolan Timnas Indonesia itu bisa menjadi pembeda di laga ini. Namun Juan merasa hal itu terlalu berisiko karena berkaitan dengan skema tim.

"Kamu tau kapan mereka (Rivaldo Ferre dan Kelly Sroyer) gabung sama klub. Mereka hampir tidak latihan sama kita, sedikit sekali. Harus hati-hati memasukan mereka," tutupnya.

PSBS Biak akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat 16 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini