Komentar Bojan Hodak setelah Persib Gulung PSBS Biak di Jalak Harupat

Komentar Bojan Hodak setelah Persib Gulung PSBS Biak di Jalak Harupat Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai kemenangan Maung Bandung atas PSBS Biak di laga pertama Liga 1 2024-2025, diraih dengan sulit.

Meski skor kemenangan terbilang telak, namun menurut Bojan Hodak, Persib mendapat perlawanan yang sengit dari PSBS Biak.

"Saya sudah katakan sejak sebelum pertandingan, ini akan menjadi laga yang sulit. Kedua tim diperkuat pemain yang bagus dan temponya cukup cepat di babak pertama," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : PSBS Biak Takluk dari Persib, Begini Kata Juan Esnaider

"Secara keseluruhan kami sebenarnya memiliki 3-4 peluang di awal, tapi kami gagal mencetak gol. Kami hanya mencetak satu gol (babak pertama) dan seharusnya kami bisa menghasilkan lebih."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka bisa menguasai permainan di 15 menit awal babak kedua, kami terlalu mundur ke belakang. Tapi setelah ada pergantian pemain, kami bisa meningkatkan kembali tempo dan bisa mencetak tiga gol tambahan," jelasnya.

Persib sukses menggulung tim promosi Liga 1 itu dengan skor 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Jumat 9 Februari 2024.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gasak PSBS Biak di Laga Pembuka Liga 1 2024-2025

Persib unggul lebih dulu melalui sontekan David da Silva pada menit 17 memaksimalkan umpan dari Dimas Drajad.

Di babak kedua, PSBS Biak membuat ribuan bobotoh yang menyaksikan langsung seolah terdiam setelah mencetak gol penyeimbang lewat sundulan Alexansandro pada menit 52.

Persib merespons dengan mencetak tiga gol tambahan lewat Beckham Putra, Ciro Alves dan gol kedua David da Silva untuk menutup laga dengan skor 4-1.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini