Reaksi Bobotoh setelah Persib Gasak PSBS Biak di Laga Pembuka Liga 1 2024-2025

Reaksi Bobotoh setelah Persib Gasak PSBS Biak di Laga Pembuka Liga 1 2024-2025 Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib saat hadapi Persis Solo di Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung meraih hasil mengesankan pada laga pembuka Liga 1 2024-2025 setelah menggasak PSBS Biak.

Persib sukses menggulung tim promosi Liga 1 itu dengan skor 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Jumat 9 Februari 2024.

Persib unggul lebih dulu melalui sontekan David da Silva pada menit 17 memaksimalkan umpan dari Dimas Drajad.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs PSBS Biak di Pekan Pertama Liga 1 2024-2025

Di babak kedua, PSBS Biak membuat ribuan bobotoh yang menyaksikan langsung seolah terdiam setelah mencetak gol penyeimbang lewat sundulan Alexansandro pada menit 52.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib merespons dengan mencetak tiga gol tambahan lewat Beckham Putra, Ciro Alves dan gol kedua David da Silva untuk menutup laga dengan skor 4-1.

Kemenangan ini tentunya membuat bobotoh semringah karena menjadi awal yang positif untuk Persib dalam upaya mempertahankan gelar juara Liga 1.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSBS Biak 9 Agustus 2024

Rasa bahagia diungkapkan bobotoh di kolom komentar postingan akun Instagram @persib beberapa saat setelah laga usai.

"Gg king Persib awal yg baik semoga konsisten dan bisa back back." tulis akun @switch1p. "Ieu persib aing mode tempur." tulis akun @Tasikuy_.

Setelah menghadapi PSBS Biak, Persib akan melakoni laga tandang melawan Dewa United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 19 Agustus 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini