Hasil Pertandingan Persib vs PSBS Biak di Pekan Pertama Liga 1 2024-2025

Hasil Pertandingan Persib vs PSBS Biak di Pekan Pertama Liga 1 2024-2025 Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva membobol gawang PSBS Biak dalam laga pekan pertama Liga 1 2024-2025 di Stadion Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH)

RBCOM - Hasil pertandingan Persib Bandung vs PSBS Biak pada pekan pertama Liga 1 2024-2025 dimenangkan Maung Bandung.

Persib sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 4-1 atas PSBS Biak dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Februari 2024.

Persib unggul lebih dulu melalui sontekan David da Silva pada menit 17 memaksimalkan umpan dari Dimas Drajad.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSBS Biak 9 Agustus 2024

Di babak kedua, PSBS Biak membuat ribuan bobotoh yang menyaksikan langsung seolah terdiam setelah mencetak gol penyeimbang lewat sundulan Alexansandro pada menit 52.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah itu, pelatih Bojan Hodak langsung melakukan tiga pergantian sekaligus dengan memasukan Mateo Kocijan, Beckham Putra dan Henhen Herdiana untuk menggantikan Mailson Lima, Dimas Drajad dan Robi Darwis.

Pergantian yang dilakukan Bojan Hodak membuahkan hasil karena Beckham membawa Persib kembali unggul di menit 65 lewat sundulan memanfaatkan umpan Ciro Alves.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs PSBS Biak, Mailson Lima Starter

Persib memperbesar keunggulan lewat tendangan keras Ciro Alves di menit 76 setelah sebelumnya melewati hadangan dua pemain PSBS.

Ciro Alves benar-benar jadi mimpi buruk untuk PSBS setelah kembali memberikan umpan yang berbuah gol keempat Persib lewat tendangan David da Silva pada menit 85.

Hingga akhir pertandingan, skor 4-1 untuk Persib bertahan dan ini menjadi start positif bagi Maung Bandung di Liga 1 2024-2025.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini