Susunan Pemain Persib vs PSBS Biak, Mailson Lima Starter

Susunan Pemain Persib vs PSBS Biak, Mailson Lima Starter Starting XI Persib saat hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membuat kejutan dalam daftar susunan pemain (DSP) untuk 11 pemain pertama saat hadapi PSBS Biak, sesaat lagi.

Seperti dilihat di laman resmi PT LIB, Bojan Hodak tidak memainkan Henhen Herdiana dan Rezaldi Hehanussa sejak awal.

Selama ini, Henhen dan Rezaldi acap jadi andalan di sektor bek sayap kanan dan kiri. Kali ini posisi starter di sektor itu diisi Robi Darwis dan Edo Febriansah.

Baca Juga : Nick Kuipers Tak Sabar Nantikan Laga Pembuka Liga 1 versus PSBS Biak

Di lini tengah, Bojan Hodak menurunkan duet Dedi Kusnandar dan Marc Klok untuk bertugas sebagai penyuplai sekaligus pemotongs serangan lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan pemain asing anyar Persib, Gustavo Franca dan Mailson Lima mendapat kepercayaan bermain sejak awal.

Di lini depan Ciro Alves, Dimas Drajad, dan David da Silva dipasang untuk menggempur pertahanan PSBS Biak.

Baca Juga : Laga Perdana Akan Berlangsung Sulit, Bojan Hodak Siapkan Strategi Khusus

Laga Persib vs PSBS Biak dipimpin wasit Rio Permana Putra (Pekanbaru) dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.

Berikut Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSBS Biak

Starting XI: Kevin Mendoza (kiper); Nick Kuipers, Gustavo Franca, Robi Darwis, Edo Febriansah; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Mailson Lima; Ciro Alves, Dimas Drajad, David da Silva.

Cadangan: Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, Adam Alis, Ryan Kurnia, Adzikry Fadlillah, Mateo Kocijan, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, Beckham Putra, Kakang Rudianto.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini