Ini Jersey Persib yang Akan Dipakai di Laga Pembuka Liga 1 Melawan PSBS Biak

Ini Jersey Persib yang Akan Dipakai di Laga Pembuka Liga 1 Melawan PSBS Biak ustavo Franco dan Mateo Kocijan kenakan jersey Planet Persib Edition (Planet Persib)

RBCOM - Persib Bandung akan mengenakan jersey anyarnya pada laga pembuka Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024 malam ini pukul 19.00 WIB.

Diberitakan laman resmi Persib, dijelaskan jersey terbaru keluaran mitra strategis digitalnya, Planet Persib ini mengusung desain futuristik yang akan mencuri perhatian penggemar dan para penikmat sepakbola.

Jersey yang dirancang khusus untuk laga pembuka musim ini menampilkan warna hitam elegan dengan aksen perak, neon pink dan biru kehijauan aquamarine.

Baca Juga : Laga Perdana Akan Berlangsung Sulit, Bojan Hodak Siapkan Strategi Khusus

Konsep desain ini dipilih untuk menggambarkan kombinasi antara kekuatan dan keanggunan, serta menampilkan karakter modern dan dinamis dari tim kebanggaan Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jersey edisi terbatas Planet Persib hadir dengan warna hitam yang elegan, berbeda dengan warna jersey yang biasanya diusung Persib.

Sentuhan modern, namun tetap menjaga elemen tradisional tetap melekat dalam jersey yang memadukan estetika modern dan semangat inovasi.

Warna hitam dipilih sebagai lambang kekuatan dan ketangguhan, sementara desain yang dinamis dan ramping tetap menggambarkan semangat dan determinasi tim dalam menghadapi setiap pertandingan.

Tak hanya itu, aksen silver, neon pink dan aquamarine pada jersey menciptakan tampilan segar dan berani, tak hanya bagi para pemain tapi juga bagi penggemar.

Tulisan sponsor pendukung tim berwarna silver memberikan kesan modern, futuristik dan semakin menunjukan komitmen Persib melalui kemitraan strategis dengan Planet Persib dalam mengadopsi teknologi terbaru sebagai platform inovatif digital sebagai markas masa depan.

Baca Juga : Persib Store Tawarakan Kemitraan Saling Menguntungkan Buat Bobotoh

Jersey edisi terbatas ini bukan hanya pelengkap dalam olahraga, tetapi juga sebuah pernyataan gaya yang menggabungkan keanggunan warna hitam dengan sentuhan modern, ceria dari aksen silver, neon pink dan aquamarine.

Desain ini mencerminkan semangat juang tim Pangeran Biru yang tak tergoyahkan serta inovasi dalam setiap langkah.

“Jersey Planet Persib edisi terbatas ini adalah bentuk penghargaan dan komitmen kami kepada Bobotoh setia yang selalu mendukung kami. Kami persembahkan sesuatu yang unik dan istimewa untuk seluruh Bobotoh, khususnya Pemegang Passport Planet Persib, dengan menggabungkan desain futuristik, berani dengan warna hitam yang elegan. Kami yakin jersey ini akan menjadi favorit di antara para Bobotoh dan layak jadi koleksi,” kata Deputy CEO Planet Persib, Calvin Kizana.

“Jersey ini akan dipakai pada pertandingan-pertandingan istimewa PERSIB, termasuk pada laga perdana Persib pada pembukaan musim 2024/2025, Jumat, 9 Agustus 2024,” tambahnya.

Berbeda dengan jersey Persib lainnya, jersey Planet Persib edisi terbatas ini tidak dijual di toko resmi Persib, dan situs toko resmi klub melainkan diberikan gratis sebagai bagian dari manfaat atau benefit kepemilikan akses digital Passport Planet Persib.

Persib dan Planet Persib mengundang para Bobotoh untuk memiliki bagian dari sejarah dan inovasi klub dengan mengenakan jersey spesial ini dan menunjukkan dukungan kepada tim kebanggaan.

Selain itu, Calvin menjelaskan Jersey edisi terbatas Planet Persib sebagai jersey eksklusif karena selain tidak bisa dibeli lewat toko resmi Persib, jersey ini akan diberikan dengan tanda tangan pemain Persib pada bagian badan jersey.

Baca Juga : Jalani Debut, Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider Sesumbar Sudah Tahu Cara Hadapi Persib

Jersey Planet Persib edisi terbatas ini bisa Bobotoh dapatkan dengan membeli akses super Passport Planet Persib di planetpersib.com.

Selain jersey hitam elegan ini, dengan membeli Passport Planet Persib, Bobotoh mendapatkan berbagai manfaat lainnya, termasuk sebagai bukti kontribusi dan dukungan nyata terhadap klub kesayangan.

Planet Persib merupakan mitra strategis Persib, tidak hanya sebagai salah satu sponsor klub dengan memberikan dukungan finansial, tetapi dalam proses perwujudan misi transformasi Persib yang inovatif dan menjadi klub yang terdepan dalam pengelolaan berbasis teknologi.

Fitur Utama Jersey Edisi Terbatas Planet Persib

- Warna Utama: Hitam, melambangkan kekuatan dan keteguhan tim.

- Aksen Warna: perak, neon pink dan aquamarine memberikan sentuhan futuristik yang menarik, mencerminkan energi, kesegaran dan keberanian.

- Material: menggunakan dari bahan berkualitas baik, memastikan kenyamanan dan performa optimal selama pertandingan. Jersey Planet Persib ini setara dengan spesifikasi jersey Player Issue.

- Detail Desain: Tulisan “We are PERSIB” tertera dengan Logo Planet Persib dan Persib di dada, logo bertulisan 1919 dan sponsor ditampilkan dengan teknik printing terbaru, memberikan tampilan yang tajam dan berkilau, melengkapi desain keseluruhan yang menawan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini