Persib Store Tawarakan Kemitraan Saling Menguntungkan Buat Bobotoh

Persib Store Tawarakan Kemitraan Saling Menguntungkan Buat Bobotoh Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Foto-foto: Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Manajemen Persib mengabarkan dalam rilisnya mengenai program Persib Store yang membuka kesempatan bermitra dan kerja sama bisnis dengan berbagai pihak, termasuk bobotoh.

Dalam laman resminya, dijelaskan program kemitraan tersebut memungkinkan mitra untuk bekerja sama dalam menjual merchandise resmi Persib yang tentu saja dengan berbagai keuntungan seperti diskon khusus, akses produk eksklusif, dan dukungan promosi.

Head of Retail Persib Store, Fadma Wijayanti menjelaskan, tujuan utama program kemitraan ini adalah untuk memperluas jangkauan penjualan merchandise resmi Persib serta memberikan kesempatan bagi mitra untuk terlibat dalam bisnis saling menguntungkan yang berkaitan dengan Persib.

Baca Juga : Jalani Debut, Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider Sesumbar Sudah Tahu Cara Hadapi Persib

Fadma menjelaskan, diskon harga khusus bakal didapatkan mitra untuk pembelian merchandise resmi Persib yang akan dijual kembali dengan margin keuntungan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian, mitra juga akan mendapatkan akses ke produk-produk eksklusif atau terbatas, sehingga dapat menarik lebih banyak pelanggan.

"Persib Store juga akan memberikan dukungan promosi kepada mitra melalui seluruh saluran media sosial untuk membantu meningkatkan penjualan dan visibilitas produk. Selain itu, mitra juga akan menerima material promosi seperti poster, banner, atau materi digital yang dapat digunakan untuk promosi di offline maupun online," beber Fadma.

Fadma juga memastikan, menjadi mitra resmi Persib Store akan memberikan nilai tambah berupa kepercayaan dan pengakuan dari konsumen, karena mereka tahu produk yang dijual adalah merchandise resmi Persib dan berkualitas.

Baca Juga : 5 Pemain Baru Persib Siap Jalani Debut, Mailson Lima Bidik Kemenangan Perdana

"Selain penjualan di toko fisik, mitra juga dapat memanfaatkan platform online untuk menjual merchandise, memperluas jangkauan pasar dan mempermudah akses bagi pelanggan yang berada di luar wilayah geografis mitra," tambahnya.

Untuk informasi, persyaratan, dan pendaftaran kemitraan dengan Persib Store bisa dilihat dan dilakukan di link https://mitra.persibstore.id.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini